Hiburan Sabtu, 24 September 2022 | 12:09

Serial Antares 2 Resmi Tayang di Platform WeTV dan Iflix

Lihat Foto Serial Antares 2 Resmi Tayang di Platform WeTV dan Iflix Cuplikan serial Antares. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Serial original WeTV, Antares musim kedua resmi dirilis pada Jumat, 23 September 2022. Drama yang tayang di layar WeTV dan iflix itu, menghadirkan Devano Danendra sebagai pendatang baru.

Sebelumnya, serial Antares musim pertama menduduki posisi teratas tangga popularitas WeTV Hot dari sebelum hingga akhir tayang, dan menjadi TikTok sensation dimana Hashtag #Antares mencapai 3.8 billion views.

Founder & CEO MD Pictures Manoj Punjabi, mengatakan bahwa serial Antares tak hanya menyuguhkan aksi-aksi yang mendebarkan, melainkan juga romansa dan drama yang intens dalam tiap episodenya.

"Fan favourite biker gang, Calderioz is back! Antares season 2 adalah salah satu karya sequel produksi MD yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya," kata Manoj, dikutip Opsi pada Sabtu, 24 September 2022.

"Trailer WeTV Original Antares season 2 di TikTok pun telah mencapai lebih dari 600 ribu views dalam kurang dari 48 jam. Dengan aksi yang lebih mendebarkan, romance & drama yang intens, serta dilengkapi dengan komedi yang segar, Antares Season 2 pasti akan membuat pemirsa tetap terkesima," tuturnya.

Cuplikan serial Antares. (Foto: Istimewa)

Serial drama Antares musim kedua masih menghadirkan Angga Yunanda dan Beby Tshabina sebagai bintang utama.

Selain itu, tayangan ini juga didukung para bintang muda yang telah merebut hati penonton di Antares musim pertama seperti Yesaya Abraham, Fatih Unru, Maudy Effrosina, Gabriella Ekaputri, Afifah Ifahnda, Kiara McKenna, Irzan Faiq dan Alika Jantinia.

Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, mengatakan bahwa WeTV Original Antares Season 2 merupakan salah satu serial WeTV yang sangat ditunggu-tunggu.

"Hal ini terlihat dari tanggapan masyarakat yang luar biasa dari sejak proses produksi hingga peluncuran official trailer minggu lalu. Pesona Angga Yunanda dan Beby Tshabina sebagai power couple di geng motor akan berlanjut di Season 2 dan tidak lupa juga hubungan asmara setiap pasangan lainnya yang tidak kalah romantisnya," kata dia.

Baca juga: Netflix Garap Serial Dokumenter Kehidupan Robbie Williams

Baca juga: Serial Squid Game Raih Dua Penghargaan Baru di Emmy Awards

"Kehadiran Devano Danendra di Season ke-2 ini akan membuat konflik geng motor memanas. WeTV yakin fans setia Antares dan juga masyarakat Indonesia akan terpuaskan. Semoga pencapaian Season ke-2 WeTV Original Antares akan memecahkan rekor-rekor baru dari produksi lokal Indonesia ke seluruh dunia," ujar Lesley Simpson. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya