Hiburan Senin, 26 September 2022 | 14:09

Serial Doa Mengancam Hadirkan Tissa Biani, Adaptasi dari Film Hanung Bramantyo

Lihat Foto Serial Doa Mengancam Hadirkan Tissa Biani, Adaptasi dari Film Hanung Bramantyo Cuplikan serial Doa Mengancam. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film fenomenal karya Hanung Bramantyo, Doa Yang Mengancam, bakal diadaptasi menjadi serial original yang tayang di platform streaming Vidio, dengan menghadirkan Tissa Biani dan Bisma Karisma.

Dalam poster pengumuman yang sudah dirilis, original series berjudul Doa Mengancam ini diagendakan meluncur sebanyak 8 episode dan akan mulai ditayangkan pada 12 Oktober 2022 mendatang.

Selain Tissa Biani dan Bisma Karisma, serial Doa Mengancam juga diramaikan kehadiran Kevin Ardilova dan Sonia Alyssa yang turut membintangi tayangan ini.

Managing Director Vidio, Monika Rudijono berharap kehadiran Doa Mengancam di Vidio bisa memperlihatkan bahwa original series Indonesia juga bisa memiliki kualitas produksi yang setara dengan film.

Hal ini, kata dia, sejalan dengan misi Vidio untuk memajukan perfilman Indonesia dan menghadirkan Vidio Original Series berkualitas yang bisa dinikmati banyak orang.

"Kami sangat senang bisa menghadirkan Vidio Original Series dengan tema yang unik seperti Doa Mengancam. Doa Mengancam memiliki alur cerita yang sangat menarik, membuat penonton akan menebak-nebak apa yang akan terjadi berikutnya," kata Monika, dikutip Opsi pada Senin, 26 September 2022.

"Cerita dari Doa Mengancam pun dekat dengan kehidupan warga Indonesia, di mana series ini mewakili pertanyaan terbesar kita tentang cinta, harapan, keyakinan dan kehidupan," tuturnya.

Cuplikan serial Doa Mengancam. (Foto: Istimewa)

Serial Doa Mengancam bercerita tentang Madrim yang sejak kecil rajin berdoa tak henti diterpa penderitaan, sampai ia bosan berdoa dan mengancam Tuhan untuk meninggalkan-Nya bila doanya tak kunjung terkabul.

Baca juga: Angela Tanoesoedibjo Dorong PFN Promosi Wisata Lewat Film

Baca juga: Visinema Laporkan Pembajak Film Mencuri Raden Saleh ke Polisi

Dia lalu mendapat kekuatan yang membuatnya kaya, tapi tak bisa mengembalikan istrinya yang pergi meninggalkannya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya