Hiburan Senin, 06 Juni 2022 | 13:06

Serial I Am Groot Tayang di Disney Plus 10 Agustus 2022

Lihat Foto Serial I Am Groot Tayang di Disney Plus 10 Agustus 2022 Poster serial I Am Groot. (Foto: Marvel)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Marvel resmi merilis poster perdana serial I Am Groot yang diagendakan untuk tayang perdana di platform streaming Disney Plus, pada 10 Agustus 2022 mendatang.

Laman Collider melaporkan, poster perdana serial I Am Groot memperlihatkan karakter Baby Groot yang tengah bersantai dan mendengarkan musik melalui perangkat Walkman.

Dengan gelas minuman di sisinya, Baby Groot nampak tengah berendam dalam cahaya lampu yang tentu saja menggantikan sinar matahari yang dibutuhkan manusia. Sementara dua makhluk putih bermata empat sedang menatapnya dari balik pohon.

Sinopsis singkat yang dirilis secara resmi oleh pihak studio mengungkapkan bahwa serial ini akan menceritakan hari-hari kejayaan Baby Groot tumbuh, dan mendapat masalah di antara bintang-bintang.

Poster serial I Am Groot. (Foto: Marvel)

Menariknya, poster tersebut tampaknya berfokus pada musik yang menjadi lagu tema dalam film Guardians of the Galaxy karya sutradara James Gunn. Lantaran tersebut, sejumlah spekulasi mengatakan bahwa serial ini bakal hadir dengan tembang-tembang latar yang menarik.

Groot sendiri merupakan karakter Marvel yang muncul di film Guardians of the Galaxy, yang merupakan bagian dalam rangkaian film-film MCU.

Baca juga: Sajikan Cerita Superhero Muslim, Serial Ms. Marvel Tawarkan Kisah Inspiratif

Baca juga: Trailer Serial She-Hulk: Attorney at Law Dirilis, Tayang di Disney Plus 17 Agustus 2022

Serial I Am Groot bakal menghadirkan petualangan Groot sendiri, sementara personel Guardians of the Galaxy menjalani misi bersama Dewa Petir Thor, dalam film Thor: Love and Thunder. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya