Hiburan Minggu, 09 Juli 2023 | 15:07

Seringai dan Burgerkill Tur Konser Bareng Bertajuk High Octane Metal Engine (H.O.M.E)

Lihat Foto Seringai dan Burgerkill Tur Konser Bareng Bertajuk High Octane Metal Engine (H.O.M.E) Seringai dan Burgerkill. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Dua raksasa metal Tanah Air, Seringai dan Burgerkill, mengumumkan rencananya untuk menghelat tur konser bersama di sejumlah kota di Indonesia pada pertengahan Juli 2023.

Dipromotori oleh Rich Music, konser bertajuk High Octane Metal Engine (H.O.M.E) Tour diakui Edy Khemod sebagai mimpi lama dari masing-masing personel Seringai dan Burgerkill.

"Ini adalah rencana yang sudah ada sejak lama antara Seringai dan Burgerkill untuk tour bersama, bahkan sejak almarhum Eben masih ada," ucap Edy Khemod, drummer Seringai, dikutip Opsi pada Minggu, 9 Juli 2023.

"Group WhatsApp sudah dibuat sudah sejak lama antara kedua band, hahaha. Dan akhirnya bisa terwujud, semoga tur ini juga menghidupkan kembali ekosistem pertunjukan musik yang sempat tertunda selama pandemi," tuturnya.

Menurut Khemod, penonton yang hadir ke High Octane Metal Engine (H.O.M.E) Tour dijamin akan mendapatkan momen-momen berharga yang tak bisa dilihat di gigs Seringai atau Burgerkill biasanya.

"Yang sudah bisa diduga tentunya ada performance kolaborasi antara Seringai dan Burgerkill. Tapi yang lebih menarik adalah adanya sesi lunch and discussion bersama para personel band," ujarnya.

"Bagian dari kegiatan sharing dan mengangkat ekosistem musik keras, kita akan ada sesi ngobrol santai dan intimate antara para personel band dengan para pelaku ekosistem musik keras di berbagai titik. Diharapkan dengan kegiatan ini kita bisa jadi saling berbagi, bukan hanya dari para personil band berbagi ilmu tapi juga membangun jejaring dengan para pelaku ekosistem," kata Khemod.

Seringai. (Foto: Istimewa)

Penyelenggaraan tur konser Seringai x Burgerkill - High Octane Metal Engine (H.O.M.E) Tour akan dimulai pada 15 Juli 2023 di Bandung, 23 Juli 2023 di Kab. Cirebon, 29 Juli 2023 di Subang, 13 Agustus 2023 di Garut, dan 27 Agustus 2023 di Cianjur.

Tiket tur konser ini dijual dalam beberapa kategori, antara lain Early The Strong (early entry ticket) seharga Rp50.000, Individu Merdeka (1 pc pre-sale ticket) RP75.000, Double Kill Package (2 pcs pre-sale ticket) dibanderol Rp120.000, dan Kawanan (5 pcs pre-sale ticket) seharga Rp275.000.

Tur ini juga bakal menghadirkan sesi intimate lunch dan sharing session with the band yang cara mengikutinya akan diumumkan segera.

Baca juga: Usung Oldschool Death Metal, NAR Luncurkan Single Pejabat Bangzat

Baca juga: Luncurkan Single Metamorphosis, Bless the Knights Hadirkan Dua Vokalis

Penjualan tiket tur konser Seringai x Burgerkill - High Octane Metal Engine (H.O.M.E) sudah dibuka melalui situs resmi tiketapasaja.com. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya