Hiburan Senin, 30 Januari 2023 | 12:01

Setia dengan Lirik Bertema Cinta, Hanin Dhiya Rilis Lagu Pulih

Lihat Foto Setia dengan Lirik Bertema Cinta, Hanin Dhiya Rilis Lagu Pulih Penyanyi solo, Hanin Dhiya. (Foto: Warner Music Indonesia)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi dan penulis lagu asal Bogor, Hanin Dhiya, membuka tahun 2023 dengan karya terbarunya berupa single berjudul Pulih. Tembang ini, masih menjadi kesatuan dengan single terdahulunya yang mengambil tema besar kisah percintaan di berbagai fase.

Lewat keterangan tertulisnya, Hanin mengatakan bahwa Pulih menjadi lagu yang pesannya akan mengantarkan seseorang menuju proses merelakan. Berada di persimpangan antara memilih untuk melepaskan atau tidak.

"Tapi di lagu ini udah sadar kalau dia yang pergi begitu aja, enggak pantas untuk dipertahankan," kata Hanin, dikutip Opsi pada Senin, 30 Januari 2023.

"Kita juga berhak untuk pulih dan baik-baik lagi seperti saat seseorang itu belum masuk dalam kehidupan kita," tuturnya.

Lagu bergenre pop dengan durasi 03:46 menit ini diciptakan oleh Hanin Dhiya dan Dimas Wibisana. SEEK dipilih menjadi tim produksi lagu. SEEK sendiri memiliki track records bekerja bersama Raisa dan Mahalini.

Penyanyi solo, Hanin Dhiya. (Foto: Warner Music Indonesia)

Hanin berharap, lagunya diterima dengan hangat oleh penggemarnya di Indonesia. Terutama, katanya lagi, ia berharap lagunya dapat membantu mereka yang sedang berusaha memutuskan.

"Semoga dengan rilisnya lagu ini bisa memberikan pandangan lain kemudian dijadikan pertimbangan untuk pendengarnya yang sedang bingung mau bertahan atau udahan. Siapa tahu lewat lagu ini bisa membantu," katanya.

Dalam rangka merilis lagu terbaru, di tanggal 21 Januari Hanin Dhiya menggelar "Selebrasi Patah Hati Vol.2" dengan mengajak Haninours – fanbase Hanin ke Botani Square, Bogor.

Lebih dari 200 orang hadir dan mendengarkan secara langsung lagu Pulih sebelum waktu rilis resmi.

Baca juga: Rafi Sudirman Garap Ulang Single Heaven Milik Maliq & D`Essentials

Baca juga: Kugiran Masdo Sasar Pasar Musik Indonesia Lewat Single Inilah Jalannya

Dalam kesempatan itu, dia juga membocorkan informasi mengenai rencana peluncuran album terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya