Hiburan Kamis, 06 Oktober 2022 | 14:10

Seulgi Red Velvet Bocorkan Isi Album Solo Bertajuk 28 Reasons

Lihat Foto Seulgi Red Velvet Bocorkan Isi Album Solo Bertajuk 28 Reasons Seulgi Red Velvet. (Foto: SM Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel girlband K-Pop Red Velvet, Seulgi, dipastikan bakal merilis album solo perdananya yang diberi tajuk 28 Reasons dalam waktu dekat, setelah berkarier dalam grup selama tujuh tahun.

Laman Yonhap mewartakan, lewat pernyataannya saat konferensi pers Seulgi Red Velvet merasa saat ini merupakan waktu yang tepat baginya merilis karya sebagai seorang solois.

"Aku pikir tepat untuk merilis album solo pertamaku setelah mendapatkan lebih banyak pengalaman dan lebih baik," kata Seulgi Red Velvet, dikutip Opsi pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Lewat album solo ini, Seulgi ingin mencoba menunjukkan berbagai warna sebagai vokalis dan sisi dirinya yang lebih agresif dan intens.

Album 28 Reasons milik Seulgi rencananya akan berisi total enam lagu, yakni 28 Reasons, Dead Man Runnin, Bad Boy, Sad Girl, Anywhere But Home, Los Angeles dan Crown.

Single 28 Reasons merupakan lagu pop-dance, sementara tembang Dead Man Runnin adalah lagu R&B yang berisi peringatan kepada seseorang yang menyakitinya di masa lalu.

Seulgi Red Velvet. (Foto: SM Entertainment)

Seulgi memilih single 28 Reasons sebagai lagu utama karena merasa bisa mewakili dirinya sebagai sosok serba bisa di atas panggung.

"Aku harap para penggemar bisa melihat sisi Seulgi yang lebih maju melalui lagu ini," kata Sulgi.

Jika kelak album tersebut dirilis, Seulgi resmi menjadi personel ketiga Red Velvet yang melakukan debut solo setelah Joy dan Wendy.

Seulgi sendiri memulai debutnya sebagai anggota grup Red Velvet pada tahun 2014 bersama dengan Irene, Wendy, Joy dan Yeri.

Bersama Red Velvet, Seulgi telah merilis banyak hits, seperti Ice Cream Cake, Russian Roulette, dan Red Flavor.

Baca juga: Vierratale Kemas Ulang Single Semua Tentangmu (Orchestral Version)

Baca juga: Iwan Fals Rilis Single Kanjuruhan, Respons Tragedi Sepak Bola di Malang

Selain bersama Red Velvet, Seulgi juga tercatat sebagai anggota subunit Irene & Seulgi dan grup GOT the beat, supergrup Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya