Hiburan Sabtu, 20 Januari 2024 | 09:01

Shakira Jasmine dan Arash Buana Kolaborasi di Single I Don't Wanna Go Back Home

Lihat Foto Shakira Jasmine dan Arash Buana Kolaborasi di Single I Don't Wanna Go Back Home Shakira Jasmine dan Arash Buana. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Dua penyanyi solo muda berbakat, yakni Shakira Jasmine dan Arash Buana, membuka tahun 2024 dengan kabar mengejutkan, yakni perilisan single kolaborasi antara keduanya bertajuk I Don`t Wanna Go Back Home.

Berbicara dalam sesi konferensi pers virtual, Arash Buana mengatakan bahwa dalam liriknya, lagu I Don`t Wanna Go Back Home menceritakan tentang perasaan kasmaran sepasang muda mudi yang sedang jatuh cinta.

Liriknya yang sederhana namun manis sangat cocok untuk mengekspresikan ungkapan hati pasangan yang tidak ingin terpisah jarak. Lirik lagu ini ditulis berdasarkan kisah pribadi Arash sendiri yang ia alami 5 tahun yang lalu.

"Waktu itu masih usia 16 tahun, jadi masih mikir tentang pacaran yang pengen egois," ucap Arash Buana, dikutip Opsi pada Sabtu, 20 Januari 2024.

"Sejujurnya untuk umur kita yang sekarang uda nggak relate, udah dewasa lah, tapi since ini udah pernah dibuat dan udah lama banget, why not kalau kita record and capture the memory we had," tuturnya.

Shakira Jasmine dan Arash Buana. (Foto: Istimewa)

Di sisi lain, Shakira mengatakan bahwa lagu kolaborasi perdana mereka ini merupakan karya penjembatan untuk rencana perilisan album terbaru miliknya sendiri. "Single ini adalah pembuka aku di tahun ini untuk menandakan bahwa kedepannya aku akan merilis album," katanya.

Melalui perilisan single I Don`t Wanna Go Back Home, Shakira dan Arash berharap agar lagu ini bisa menjadi anthem untuk seluruh anak muda yang sedang bucin (budak cinta) di luar sana.

"Lagu ini merupakan soundtrack of youth yang bisa dinikmati bersama pasangan kita, bisa sing along bareng juga. Semoga teman-teman bisa relate dengan isi dan pesan di lagu ini dan terus menikmati kisah cinta di masa muda," tutur Shakira.

Baca juga: Ramaikan Kancah EDM, Sun of Monday Rilis Single Debut Bertajuk OK!

Baca juga: Siska Kabur Bahas Keresahan Insan Muda di Single Hey Perjaka

Saat ini, single I Don`t Wanna Go Back Home milik Shakira Jasmine dan Arash Buana sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya