Hiburan Kamis, 06 Juli 2023 | 23:07

Shanna Shannon dan Stevan Pasaribu Kolaborasi di Single Haunting Ciptaan Melly Goeslaw

Lihat Foto Shanna Shannon dan Stevan Pasaribu Kolaborasi di Single Haunting Ciptaan Melly Goeslaw Shanna Shannon dan Stevan Pasaribu. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Dua penyanyi dari dua label berbeda, Shanna Shannon dan Stevan Pasaribu berkolaborasi dengan menggarap single yang diberi judul Haunting. Lagi ini, merupakan karya Melly Goeslaw.

Lewat keterangan tertulisnya, Shanna Shannon mengatakan bahwa kerja kolaborasi musikalnya bersama Stevan merupakan inisiasi dari pihak label Trinity Optima Production dan Musica Studio`s yang menaungi keduanya.

"Kami disatukan oleh label untuk lagu Haunting," kata Shanna Shannon, dikutip Opsi pada Kamis, 6 Juli 2023.

"Lagunya bagus sekali, very easy listening. Tentu saja, karena lagu ini diciptakan oleh auntie Melly Goeslaw, one of the best songwriters in Indonesia," ucap dia.

Dalam liriknya, single Haunting milik Shanna Shannon dan Stevan Pasaribu berkisah tentang pasangan yang hubungannya sudah kandas, namun keduanya masih ingin mencari tahu satu sama lain.

Shanna bilang, lagu ini mewakili pesan bahwa cinta lama bersemi kembali tak akan mungkin terjadi jika dua pasangan yang telah putus, terus memagari diri dengan ego masing-masing.

"Lewat Haunting, aku dan kak Stevan ingin menyampaikan bahwa ego dan gengsi membuat pasangan-pasangan yang sudah putus kehilangan kesempatan untuk bersatu lagi. Karena, yang dilakukan hanya menggunakan media sosial untuk kepo satu sama lain," ucap Shanna Shannon.

Shanna Shannon dan Stevan Pasaribu. (Foto: Istimewa)

Sementara Stevan mengatakan bahwa Lagu Haunting ini demikian berkesinambungan dengan cerita banyak orang di dunia nyata.

"Momen ketika kamu dan kekasihmu putus tapi kamu masih ada rasa penasaran dengannya, begitu juga sebaliknya. Seperti, ada rasa atau kisah yang belum selesai dan kalian masih mencari tahu satu sama lain," tuturnya.

"Lebih jelasnya, kalian bisa menonton video klip Haunting yang memperlihatkan dua orang yang masih saling mencari. Semoga lagu ini bisa diterima masyarakat luas dan bisa mewakili perasaan kalian yang tengah merasakannya," ucap Stevan Pasaribu.

Saat ini, single Haunting milik Shanna Shannon dan Stevan Pasaribu sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Baca juga: Alessa, Manusia Aksara dan After Nourway Tampil di Boleh Gig

Baca juga: Adrian Setiawan, Alvons Freedom dan After Nourway Pecahkan Swag Event Edisi 37

Sementara video klip lagu ini sudah tayang di saluran YouTube milik Shanna Shannon dan Stevan Pasaribu Musica Official. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya