Hiburan Minggu, 09 Oktober 2022 | 13:10

Shanna Shannon Rilis Single Karma Ciptaan Melly Goeslaw

Lihat Foto Shanna Shannon Rilis Single Karma Ciptaan Melly Goeslaw Penyanyi solo, Shanna Shannon. (Foto: Trinity Optima Production)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Shanna Shannon resmi merilis single baru bertajuk Karma ciptaan maestro musik Melly Goeslaw. Tembang ini, mengangkat kisah sosok pecinta yang selalu tersakiti.

Lewat keterangan tertulisnya, Shanna bilang tembang Karma dijadikan single ketiga miliknya usai mendengar langsung untuk pertama kali. Menurutnya, kisah dalam lagu tersebut akan relate dengan banyak orang.

"Ketika aku mendengar lagunya dan mengetahui judulnya, aku merasa senang dan puas sekali karena temanya sering terjadi dan dialami banyak orang dalam suatu hubungan," kata Shanna Shannin, dikutip Opsi pada Minggu, 9 Oktober 2022.

"Dibandingkan dengan rekaman dua single aku sebelumnya, Rela dan Terlalu Sayang, (lagu) Karma hadir dalam dua versi dengan emosi yang berbeda dan kami sempat kesulitan untuk memilih versi mana yang akan dirilis. Semoga versi yang yang kami rilis ini memuaskan kalian semua," kata dia.

Di sisi lain, Melly Goeslaw yang untuk kedua kalinya menuliskan lagu untuk Shanna setelah tembang Rela, mengatakan bahwa single Karma amat cocok dibawakan juniornya itu.

Dia bilang, musikalitas Shanna Shannon merupakan paduan dari kemampuan mumpuni dengan selera yang baik dari penyanyi muda tersebut.

"Suksesnya single Rela membuatku merasa Shanna Shannon cocok sekali membawakan tema lagu yang mana ia menjadi sosok yang tersakiti," tutur Melly.

Penyanyi solo, Shanna Shannon. (Foto: Trinity Optima Production)

"Secara musikalitas, Shanna Shannon punya selera bermusik yang baik dan sangat paham kemampuan dirinya. Jadi, ia tidak pernah bermain musik di area yang tidak ia kuasai," kata dia.

Dalam liriknya, single Karma mengangkat kisah tentang seorang pecinta yang memiliki kebesaran cinta hingga membuatnya jadi orang yang super pemaaf. Sayangnya, sifat tersebut justru dijadikan alasan bagi kekasihnya untuk selalu menyakiti.

Pada puncaknya, kesabarannya runtuh. Ia akhirnya mengingatkan sang pujaan hati akan hukum sebab-akibat yang mana suatu saat nanti, sang kekasih akan merasakan apa yang dia rasakan selama ini.

Uniknya, peringatan disampaikan lewat lirik yang tanpa bermaksud membalas perbuatan buruk sang kekasihnya atau mendoakannya hal-hal yang buruk.

Baca juga: Seulgi Red Velvet Bocorkan Isi Album Solo Bertajuk 28 Reasons

Baca juga: Rilis Album The Second Step: Chapter Two, Trasure Kuasai Chart iTunes di 15 Negara

Saat ini, single Karma milik Shanna Shannon sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya