Hiburan Rabu, 02 November 2022 | 15:11

Sheila on 7 Gelar Konser Intim Bertajuk Tunggu Aku di Jakarta

Lihat Foto Sheila on 7 Gelar Konser Intim Bertajuk Tunggu Aku di Jakarta Poster konser Tunggu Aku di Jakarta milik Sheila on 7. (Foto: Instagram/sheilaon7
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band asal Yogyakarta, Sheila on 7 resmi mengumumkan rencananya untuk menggelar konser tunggal di Jakarta pada 28 Januari 2023 mendatang. Keriaan bertajuk Tunggu Aku di Jakarta ini, diagendakan berlangsung di JIExpo, Kemayoran.

Perwakilan Antara Suara selaku promotor, Andri Verraning Ayu mengatakan bahwa konser tahun depan akan menampilkan sisi autentik tiap anggota Sheila On 7 melalui serangkaian aktivitas di pra-event hingga show pada saat konser berlangsung.

"Semoga konser ini bisa menghibur dan mengobati kerinduan kepada berbagai karya-karya mereka," kata Ayu, dikutip Opsi pada Rabu, 2 November 2022.

Menembus 27 tahun berkarya di kancah musik nasional dan menghadirkan deretan lagu-lagu yang berhasil dinikmati oleh berbagai generasi, Sheila On 7 dipastikan terus melanjutkan perjalanannya dengan menghasilkan lagu-lagu yang mewakili isi hati para penggemar.

Grup band Sheila on 7. (Foto: Instagram/sheilaon7

Bassist Sheila On 7, Adam, menuturkan konser ini diharapkan akan terasa begitu intim dan menghadirkan energi yang positif bagi para penggemar.

"Melalui konser Tunggu Aku Di Jakarta kami mencoba memberikan pengalaman dan ikatan yang lebih baik antara Sheila On 7 dengan penggemarnya," katanya.

"Kami berharap energi yang coba kami hadirkan dapat dirasakan oleh semuanya, serta membawa lebih banyak kebahagiaan untuk banyak orang," tutur Adam.

Baca juga: Konser Dewa 19 di JIS Resmi Ditunda hingga Februari 2023

Baca juga: Konser Dewa 19 di JIS Ditunda, Promotor Buka Jalur Refund Tiket

Tiket konser Tunggu Aku di Jakarta milik Sheila on 7 nantinya bisa dibeli secara daring mulai 7 November 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya