News Jum'at, 23 Desember 2022 | 08:12

Shin Tae-yong Janji Timnas Indonesia Mainkan Permainan Indah Lawan Kamboja

Lihat Foto Shin Tae-yong Janji Timnas Indonesia Mainkan Permainan Indah Lawan Kamboja Latihan Timnas jelang laga melawan Kamboja, Jumat 23 Desember 2022. (Foto: Twitter/@PSSI)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Pertandingan Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 menjadi pembuktian Shin Tae-yong yang berjanji akan menyuguhkan permainan indah Timnas Indonesia.

Duel Timnas Indonesia akan tersaji di Grup A Piala AFF 2022, Jumat, 23 Desember 2022, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) jakarta, pukul 16.30 WIB.

Shin Tae-yong berjanji membalas budi atas kehadiran puluhan ribu suporter yang mendukung Timnas Indonesia.

Saya harap masyarakat Indonesia dan fans Indonesia datang ke stadion. Saya benar-benar mohon dukungannya untuk Timnas Indonesia," ucap Shin Tae Yong pada 8 Desember lalu.

"Sangatlah penting kita menjadi satu untuk juara. Saya akan membalas budi dengan pertandingan yang keren dan tidak mengecewakan," sambungnya.

Janji Shin Tae-yong ini berharap bisa di buktikan di laga nanti sore. Apalagi Timns sudah melakukan TC dan uji coba dengan beberapa klub di Eropa.

Para pemain juga sudah melakukan latihan fisik, teknik, taktik dan mental selama 20 hari di Bali.

TC di Bali diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan diri pemain, dan juga daya tahan tubuh dan chemistry antarpemain.

Apalagi saat ini Timnas dikuat beberapa pemain berkualitas yang punya visi bermain bagus, dan kreatif dalam membangun serangan, di antaranya Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok.

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya