Hiburan Rabu, 28 Juni 2023 | 19:06

Siantar Rap Rilis Soundtrack Film Kutukan Sembilan Setan Berjudul Mendaki Misteri

Lihat Foto Siantar Rap Rilis Soundtrack Film Kutukan Sembilan Setan Berjudul Mendaki Misteri Unit Hip Hop, Siantar Rap. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi PIM Pictures resmi merilis original soundtrack untuk film layar lebar Kutukan Sembilan Setan, berjudul Mendaki Misteri yang dibawakan unit hip hop Siantar Rap.

Datang dari genre rock dan hip hop alternatif, single Mendaki Misteri menjadi kali kedua bagi Siantar Rap bekerja sama dengan PIM Pictures mengerjakan proyek musik latar alias soundtrack.

Sebelumnya, Siantar Rap juga pernah didaulat membawakan soundtrack untuk film Pariban yang mendulang sukses dengan 10 Juta viewers di kanal Youtube milik Awenz.

Arwin Manurung alias Awenz menjadi penulis lirik dan aransemen lagu bersama Alfred Rey Siantar Rap Foundation dengan mengusung konsep konotatif dan Choir di bagian interlude untuk menambah rasa mencekam dalam lagunya.

"Soundtrack dalam film ini saya ciptakan berdasarkan sinopsis Film Kutukan Sembilan Setan. Dimana komposisi musik harus bersinergi dengan mood ide cerita," kata Awenz, dikutip Opsi pada Rabu, 28 Juni 2023.

"Dalam project ini, genre yang saya usung adalah rock dengan sedikit penggabungan hip hop alternative, bersama Alfred Rey Siantar Rap Foundation, juga dengan adanya konsep Choir di bagian interlude," ucapnya.

Poster promosi film Kutukan Sembilan Setan. (Foto: Istimewa)

Saat ini, single Mendaki Misteri milik Siantar Rap sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Baca juga: Sinopsis Film Kutukan Sembilan Setan, Teror Gaib di Gunung Bromo

Baca juga: Perdana Akting Horor, Joshua Suherman Tampil di Film Kutukan Sembilan Setan

Sementara film Kutukan Sembilan Setan setelah tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak 8 Juni 2023 lalu telah meraup sejumlah 225.000 penonton. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya