Hiburan Senin, 02 Mei 2022 | 06:05

Siap Comeback, TXT Umumkan Judul Lagu di Mini Album Minisode 2: Thursday's Child

Lihat Foto Siap Comeback, TXT Umumkan Judul Lagu di Mini Album Minisode 2: Thursday's Child Boyband Tomorrow X Together alias TXT. (Foto: Big Hit Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Boyband K-Pop Tomorrow X Together alias TXT resmi merilis daftar lagu yang direncanakan bakal muncul di mini album terbaru mereka berjudul Minisode 2: Thursday`s Child.

Lewat unggahan di media sosial resmi grup, terungkap bahwa masing-masing personel TXT berpartisipasi dalam penggarapan mini album, termasuk sebagai produser dan komponis.

Beomgyu tercatat sebagai salah satu produser bersama Slow Rabbit daan Revin untuk lagu baru bertajuk Thursday`s Child Has Far To Go, yang disusun Taehyun bersama sederet komponis lainnya.

Taehyun juga terlibat dalam penyusunan lagu Trust Fund Baby bersama Yeonjun dan tembang Opening Sequence bersama Hueningkai yang juga menyusun lagu Lonely Boy bersama Yeonjun.

Sementara itu, Yeonjun sendiri juga tercatat sebagai komponis untuk lagu baru yang diberi judul Good Boy Gone Bad.

Sebelumnya, Big Hit Music selaku agensi yang menaungi boyband TXT secara resmi mengumumkan rencana aksi comeback grup tersebut melalui mini album keempat mereka bertajuk Minisode 2: Thursday’s Child.

Mini album anyar tersebut, diagendakan untuk dilepas ke pasaran pada 9 Mei 2022 mendatang, tepat pada pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB.

Masa pra-penjualan album sudah dimulai pada 14 April lalu dan setelah 15 hari penjualannya, pembelian karya tersebut sudah melampaui 1,4 juta stok, menjadikannya capaian tertinggi untuk album TXT.

Baca juga: Boyband TXT Bakal Comeback pada Mei 2022 Mendatang

Baca juga: Pelantun Gangnam Style, PSY Rilis Album Baru Bertajuk PSY 9th

Boyband TXT diketahui melakukan comeback terakhir kalinya pada sembilan bulan lalu melalui album versi kemas ulang berjudul The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE, yang dilepas ke pasaran pada Agustus 2021 silam. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya