Hiburan Kamis, 30 Maret 2023 | 01:03

Siap Digelar di September, Soundrenaline 2023 Bakal Diisi Musisi Top Dunia

Lihat Foto Siap Digelar di September, Soundrenaline 2023 Bakal Diisi Musisi Top Dunia Dokumentasi Soundrenaline 2022. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor Ravel Entertainment resmi mengumumkan tanggal perhelatan pesta musik Soundrenaline 2023, yakni pada 2 dan 3 September 2023 mendatang, sekaligus menandai tahun penyelenggaraan ke 19, sejak pertama kali diadakan pada 2002 lalu.

Berbicara lewat keterangan tertulisnya, CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy mengatakan bahwa dari tahun ke tahun Soundrenaline selalu berhasil untuk terus memberikan inovasi experience yang berbeda dan berwarna dalam menghadirkan hiburan seperti musikal lintas genre, stand up comedy dan juga art untuk para penikmat seni di Indonesia.

Pada penyelenggaraannya tahun ini, kata Ravel, gelaran Soundrenaline 2023 bakal diramaikan kehadiran musisi papan atas dunia. Namun begitu, nama-nama para penampil masih dirahasiakan.

"Di gelaran Soundrenaline 2023 yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 2-3 September mendatang, selain bakal menampilkan musisi-musisi papan atas nasional yang paling ditunggu-tunggu pecinta musik, kami juga akan mendatangkan lagi musisi-musisi top dunia," kata Ravel, dikutip Opsi pada Rabu, 29 Maret 2023.

"Untuk nama-nama line-up baik dari musisi nasional maupun mancanegara di gelaran Soundrenaline 2023, akan kami umumkan dalam waktu dekat," tuturnya.

Dokumentasi Soundrenaline 2022. (Foto: Istimewa)

Ravel mengatakan, sebagai The Most Iconic Music Festival di Indonesia, pagelaran Soundrenaline 2023 memang dihadirkan dengan penampilan musisi top dunia demi memuaskan dahaga penikmat musik di Tanah Air.

Selain itu, perayaan pesta musik Soundrenaline juga digelar sebagai bentuk apresiasi karya seni, bakat, dan musik, serta memberikan wadah untuk para musisi dan artis dalam mengimplementasikan kreasi kreatifnya.

"Hal ini memang kami persembahkan untuk memuaskan dahaga para pecinta musik sekaligus mengukuhkan Soundrenaline sebagai festival musik lintas genre dan lintas generasi terbesar yang tidak hanya wajib ditonton pecinta musik, tapi juga diharapkan dapat menginspirasi musisi lainnya dengan line up musisi top," katanya.

Baca juga: Klub Motor The Prediksi Jadi Boyband di Soundrenaline 2022

Baca juga: Pentas Secondhand Serenade di Soundrenaline 2022 Sempat Diwarnai Ketegangan

Penjualan tiket gelaran Soundrenaline 2023 nantinya akan tersedia di Tokopedia tiket events, sementara informasi mengenai keriaan ini bisa diakses melalui alamat situs www.soundrenaline.id []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya