Hiburan Rabu, 11 Januari 2023 | 11:01

Siapkan Album Debut, Jisoo Blackpink Siap Bersolo Karier

Lihat Foto Siapkan Album Debut, Jisoo Blackpink Siap Bersolo Karier Girlband K-Pop, Blackpink. (Foto: YG Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel girlband K-Pop Blackpink, Jisoo, dikabarkan tengah bersiap melakukan debut sebagai penyanyi solo. Perempuan bernama asli Kim Ji Soo itu kabarnya tengah merekam album yang akan dirilis pada 2023 ini.

Jika tidak ada aral melintang, Jisoo bakal menjadi personel Blackpink terakhir yang melakukan debut solo, setelah Jennie, Rosé, dan Lisa.

Laman Soompi melaporkan, informasi tersebut belakangan sudah mendapat konfirmasi dari pihak YG Entertainment, selaku agensi yang menaungi para personel Blackpink.

Mereka memastikan, Jisoo bakal melakukan debut solonya pada 2023 ini, lewat sebuah album baru yang saat ini masih dalam proses pengerjaan.

"Jisoo Blackpink saat ini sedang bekerja keras untuk merekam album solonya," ujar YG Entertainment, dikutip Opsi pada Rabu, 11 Januari 2023.

Dalam pernyataan yang sama, pihak YG Entertainment juga mengatakan Jisoo mempersiapkan album solo sambil menjalani tur dunia sejak tahun lalu.

Jisoo, ujar mereka, juga menyelesaikan pemotretan sampul album dan mengerjakan produksi musik saat memiliki luang untuk menepati janjinya kepada penggemar.

Baca juga: BTS dan Blackpink Bakal Bersaing dengan Foo Fighters di MTV Video Music Awards 2022

Baca juga: Foo Fighters Pastikan Terus Bermusik Meski Tanpa Taylor Hawkins

"Dia akan segera menyapa (penggemar) dengan kabar baik," kata YG Entertainment. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya