Hiburan Kamis, 24 Februari 2022 | 15:02

Siapkan Mini Album, Nadhif Basalamah Rilis Single To Be With Me

Lihat Foto Siapkan Mini Album, Nadhif Basalamah Rilis Single To Be With Me Penyanyi solo Nadhif Basalamah. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Nadhif Basalamah kembali merilis single terbarunya yang diberi judul To Be With Me. Tembang ini, menjadi pembuka cerita dalam rangkaian tembang berikutnya di mini album miliknya.

Dalam liriknya, single baru ini tidak lain menceritakan tentang perjalanan pencarian dan penolakan cinta dari pengalaman sang pelantun lagu.

Melalui single To Be With Me, Nadhif Basalamah memotret prosesnya dalam pencarian figur baru dengan meleburkan setiap rasa dan memori yang ia miliki dari lirik demi lirik yang dibalut oleh melodi-melodi dalam karya terbarunya.

"Single ini adalah cerita tentang seorang laki-laki yang udah membuka hati, setelah berusaha melupakan masa lalunya," kata Nadhif Basalamah, dikutip Opsi pada Kamis, 24 Februari 2022.

"Dan akhirnya jatuh cinta sama satu perempuan yang dianggap bisa jadi rumah baru. Tapi ternyata perempuan ini belum selesai sama masa lalunya," ujar dia.

 Penyanyi solo Nadhif Basalamah. (Foto: Opsi/Istimewa)

Nadhif Basalamah sendiri dikenal sebagai solois kelahiran tahun 2000 yang sebelumnya pernah merilis 6 buah single. Tembang perdananya bahkan sukses meraup jumlah pendengar hingga 2 juta kali putar.

Rencananya, ia bakal menggarap sebuah mini album perdana yang diagendakan meluncur di akhir tahun 2022.

Baca juga: Dewi Gita Respons Kejutan Armand Maulana Lewat Single Kau Cinta Putihku

Baca juga: Grup Band New Friends Mantapkan Karier Bermusik Lewat Album The Pilot

Single To be With Me milik Nadhif Basalamah sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya