Hiburan Sabtu, 29 Juli 2023 | 00:07

Sigit Wardana Lepas Single Lelaki Satu Wanita di Hari Ulang Tahun

Lihat Foto Sigit Wardana Lepas Single Lelaki Satu Wanita di Hari Ulang Tahun Penyanyi solo, Sigit Wardana. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Berkarier sebagai penyanyi solo, Sigit Wardana yang dikenal publik sebagai vokalis Base Jam terus melaju dengan konsisten merilis karya. Setelah meluncurkan single Kisah Hidup Bapak Bapak pada Mei lalu, ia kembali melepas peluru baru lewat lagu Lelaki Satu Wanita.

Lewat keterangan tertulisnya, Sigit mengatakan bahwa single Lelaki Satu Wanita diluncurkan tepat pada hari ulang tahunnya yang jatuh pada 26 Juli 2023 kemarin. Dia bilang, perilisan tembang ini merupakan hadiah untuk diri sendiri.

"Sekali-kali boleh ya, saya kasih hadiah ulang tahun untuk diri sendiri," tutur Sigit Wardana, dikutip Opsi pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Dirilis di bawah naungan label Cadaazz Pustaka Musik, lagu yang diciptakan dan diproduseri Sigit bersama Caturadi Septembrianto ini bercerita tentang seorang pria yang melamar wanita pilihannya, untuk bersama menjalani kehidupan sebagai suami-istri dan berjanji untuk selalu berusaha menjadi lelaki setia.

"Menurut saya kesetiaan adalah salah satu hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan dan harus dilakukan dengan serius dan tentunya perlu perjuangan untuk mewujudkannya. Karena jujur saja, itu tidak mudah," kata Sigit.

Sigit Wardana. (Foto: Istimewa)

Senada dengan Sigit, Fransiscus Eko dari Cadaazz Pustaka Musik menilai single Lelaki Satu Wanita merupakan perpaduan manis antara musik sederhana yang indah, dengan muatan lirik tentang cinta yang dipotret dari sudut pandang berbeda.

"Musiknya simpel tapi indah, tema dan liriknya masih tentang cinta, tapi cinta dalam cara pandang yang berbeda," kata Fransiscus Eko.

"Sigit dan Catur berhasil membuat tema cinta yang sangat berbeda di lagu ini. Sigit dan Catur mengangkat tema kesetiaan seorang lelaki terhadap wanita pujaannya, harusnya related sih dengan kisah banyak lelaki di kehidupan nyata, keren lagunya, semoga menginspirasi banyak orang," ucap dia.

Baca juga: Gandeng Yai Item dan The Law, Sigit Wardana Lepas Single Kisah Hidup Bapak-Bapak

Baca juga: Sekaranggi Usung Warna Baru dalam Bermusik di EP Anyar Once a True Love

Saat ini, single Lelaki Satu Wanita milik Sigit Wardana sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya