Hiburan Rabu, 24 Juli 2024 | 00:07

Sigit Wardana Tutup EP November Lewat Single Aku Kuat Kau Hebat

Lihat Foto Sigit Wardana Tutup EP November Lewat Single Aku Kuat Kau Hebat Penyanyi solo, Sigit Wardana. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Sigit Wardana kembali hadir dengan karya terbarunya sebuah single bertajuk Aku Kuat Kau Hebat. Perilisan tembang ini, melanjutkan kesuksesan karya terdahulunya yang terdapat di EP November rilisan label Cadaazz Pustaka Musik.

Dalam keterangan tertulisnya, Sigit mengatakan bahwa tembang Aku Kuat Kau Hebat merupakan satu-satunya lagu dalam EP November yang tidak dirilis sebagai single.

Namun karena memiliki tema dan pesan yang bagus akhirnya dirilis versi akustik tepat pada hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2024.

"Lagu ini satu-satunya lagu di EP November yang gak dirilis sebagai single. Tapi karena enggak kalah spesial dengan lagu-lagu di EP November lainnya, jadi saya pengen lagu ini juga dirilis sebagai single, terlebih lagi lagu ini juga punya tema yang bagus banget," ujar Sigit Wardana, dikutip Opsi pada Rabu, 24 Juli 2024.

Sementara CEO Cadaazz Pustaka Musik, Fransiscus Eko mengatakan bahwa dilepasnya single Aku Kuat Kau Hebat sekaligus melengkapi seluruh materi dalam EP November yang dirilis pada akhir 2023 lalu.

"Dengan dirilisnya lagu ini maka lengkap sudah ke 5 lagu di EP itu sudah semua dirilis karena memang EP `November` itu khan punya rangkaian cerita personal dari Sigit Wardana di setiap lagunya," katanya.

"Dengan dirilisnya lagu "Aku Kuat Kau Hebat" ini juga menjadi pembuka bagi Sigit Wardana meluncurkan karya single di tahun 2024 ini yang nanti akan berlanjut ke rilisan karya - karya berikutnya," ucap Fransiscus Eko.

Baca juga: Main-Main di Rawamangun Hadirkan Rumah Putih, Orgie, Vikri and My Magic Friend hingga Hatchbackz

Baca juga: Angkat Tema Crab Mentality, Vikri and My Magic Friend Lepas Single Pengen Ini Itu

Saat ini, single Aku Kuat Kau Hebat bersama materi lain di EP November milik Sigit Wardana sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya