News Rabu, 02 Maret 2022 | 18:03

Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Jaktim, Anis: Bangun Kekuatan untuk Sesuatu Lebih Baik

Lihat Foto Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Jaktim, Anis: Bangun Kekuatan untuk Sesuatu Lebih Baik Anis Byarwati bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di Restoran Abu Salim Condet, Kecamatan Kramat Jati, Jaktim, Kamis, 24 Februari 2022. (Foto:Opsi/Istimewa)

Jakarta - Anggota DPR RI Fraksi PKS dari Daerah Pemilihan Jakarta Timur (Dapil Jaktim), Anis Byarwati bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di Restoran Abu Salim Condet, Kecamatan Kramat Jati, Jaktim, Kamis, 24 Februari 2022 lalu.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPC PKS Kramat Jati, Wahyu Sulistiyo beserta pengurus dan 11 tokoh masyarakat Kramat Jati. Silaturahmi ini dilangsungkan bertujuan menjalin kolaborasi program atau kegiatan yang bisa disinergikan dalam membantu warga sekitar.

Dalam pertemuan yang kegiatan reses ini, Anis yang diwakili oleh tim mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas antusias yang luar biasa dari para tokoh dalam menghadiri acara silaturahmi tersebut.

Secara spesifik, Tim Anis juga menjelaskan mengenai kerja sama yang mungkin dilakukan untuk warga Jakarta Timur, khususnya di wilayah Kramat Jati.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Kramat Jati, Wahyu Sulistiyo mengatakan pertemuan ini membuktikan bahwa PKS bersama Anis Byarwati, serius dan peduli untuk melakukan agenda perubahan masyarakat ke depannya agar lebih baik,

"Dengan silaturahmi yang berjalan hari ini, akan menjadi bagian dari upaya membangun jembatan yang menghubungkan dua sisi agar terbentuk kekuatan bersama dengan seluruh elemen masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat yang diwakili oleh Ustad H. Munadi Hasan juga menyampaikan rasa terima kasihnya dan ikut memberikan aspirasi terkait program masyarakat yang ingin dijalankan bersama, termasuk di dalamnya berbagai kegiatan pemakmuran masjid-masjid.

"Saya mewakili rekan-rekan semua yang ada disini, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan undangan yang diberikan Ibu Anis. Kita disini semua siap bersinergi membantu untuk peduli kepada masyarakat. Semoga dapat bersatu dan solid," tuturnya.

"Semoga dengan acara ini, akan mendekatkan kita pada kebaikan, karena kebersamaan itu penting, bukan hanya untuk menjaga tali silaturahim, tapi juga untuk menghasilkan sesuatu yang lebih baik," sambungnya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya