Hiburan Rabu, 28 Desember 2022 | 15:12

Simple Plan Gelar Konser di Jakarta dan Surabaya pada Maret 2023

Lihat Foto Simple Plan Gelar Konser di Jakarta dan Surabaya pada Maret 2023 Grup band Simple Plan. (Foto: Instagram/simpleplan)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Simple Plan mengumumkan rencananya untuk menyambangi Indonesia dan menggelar konser di dua kota sekaligus, yakni Jakarta dan Surabaya, pada awal Maret 2023 mendatang.

Dalam pengumumannya, Simple Plan menjelaskan bahwa keriaan ini merupakan bagian dari tur mereka bertajuk The Harder Than It Looks Tour di kawasan Asia Tenggara, sebagai promosi untuk album terbaru yang meluncur awal tahun ini.

Unit pop punk yang kini digawangi oleh Pierre Bouvier (vokal), Chuck Comeau (drum), Sebastien Lefebvre (gitar), dan Jeff Stinco (gitar ritmik) itu diketahui merilis album Harder Than It Looks pada Mei 2022 lalu, tak lama setelah mereka memperingati 20 tahun album perdana mereka, No Pads, No Helmets... Just Balls.

Tur Asia yang akan datang juga bakal menjadi kali pertama Simple Plan kembali ke Asia sejak tur Taking One For The Team mereka yang sukses pada tahun 2016 lalu.

Pada awal tahun 2022 ini Simple Plan menyapa para penggemar mereka di Tanah Air secara virtual lewat penampilan mereka sebagai bintang tamu di Tonight Show NET pada Maret 2022 dan babak Grand Final X Factor Indonesia 2022 pada bulan April 2022 untuk mempromosikan album Harder Than It Looks.

Grup band Simple Plan. (Foto: Instagram/simpleplan)

Konser Simple Plan di Jakarta rencananya akan diselenggarakan di Everblast Festival pada 4 Maret 2023 mendatang. Sehari setelahnya, mereka bakal mentas di W Superclub, Surabaya pada 5 Maret 2023.

Selain Indonesia, Simple Plan juga bakal menyambangi sejumlah negara lain di Asia Tenggara, termasuk Malaysia, Singapura, dan Filipina.

Mengenai rencana kembalinya mereka ke Asia Tenggara, Simple Plan mengatakan mereka sangat senang akhirnya bisa kembali tampil untuk penggemar di Asia Tenggara.

"Ini adalah tempat yang sangat istimewa untuk kami. Kami telah mengadakan konser-konser yang sangat berkesan di Asia selama 20 tahun terakhir dan selalu senang menghabiskan waktu di sana," kata Simple Plan, dikutip Opsi pada Rabu, 28 Desember 2022.

Baca juga: Ulangi Sejarah, Deep Purple Gelar Konser di Indonesia Bareng God Bless

Baca juga: Konser Slipknot di Singapura Batal, Fans Dialihkan ke Hammersonic Fest 2023

"Kami menghitung hari hingga bulan Maret dan tak sabar untuk tampil dan bertemu kalian semua!" ujar mereka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya