Hiburan Selasa, 04 Januari 2022 | 11:01

Simu Liu Bahas Soal Rumor Tampil di Film Doctor Strange in The Multiverse Madness

Lihat Foto Simu Liu Bahas Soal Rumor Tampil di Film Doctor Strange in The Multiverse Madness Simu Liu. (Foto: Instagram/simuliu)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor pemeran Shang Chi, Simu Liu, memberikan penjelasan atas rumor yang menyebutnya tampil di film Marvel Cinematic Universe (MCU) berikutnya, yakni Doctor Strange in The Multiverse of Madness atau Doctor Strange 2 .

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Simu Liu memastikan dirinya tidak terlibat dalam penggarapan film Doctor Strange in The Multiverse of Madness yang disutradarai oleh Sam Raimi itu.

"Berhenti untuk bertanya kepada saya apakah saya terlibat dalam film Doctor Strange," kata Simu Liu, dikutip Opsi pada Selasa, 4 Januari 2022.

"Sejujurnya saya tidak tahu seberapa jelas lagi saya harus memberi tahunya kepada kalian," kata dia.

Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness bakal menyoroti kisah mengenai kekacauan di garis waktu yang menyebabkan terganggunya kehidupan multi semesta alias multiverse.

Kisah ini, berawal dari langkah Doctor Strange yang membacakan mantra mistik di film Spider-Man: No Way Home . Kekacauan multiverse juga sudah dibahas sebelumnya di serial Loki yang tayang di platform Disney Plus Hotstar.

Dalam trailer film Doctor Strange in The Multiverse of Madness yang telah dirilis sebelumnya, tokoh Wanda Maximoff alias Scarlet Witch yang diperankan Elizabeth Olsen dipastikan terlibat dalam cerita.

Rumor mengenai keterlibatan Simu Liu, mencuat dari teori fans berdasarkan post credit scene di film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings .

Dalam cuplikan itu, tokoh Shang Chi dan Katy (Awkwafina) bertemu dengan Wong (Benedict Wong) dari film Doctor Strange.

Baca juga:  Spoiler Plot Cerita Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Baca juga:  Bocoran Cerita Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness | Opsi.id

Shang-Chi dan Katy kemudian diajak untuk bertemu dengan Bruce Banner dan Captain Marvel, serta disambut sebagai anggota Avengers yang baru. []

 

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya