Hiburan Selasa, 22 Maret 2022 | 16:03

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15 Hadir di Ramadan 2022

Lihat Foto Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15 Hadir di Ramadan 2022 Poster sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15. (Foto: SCTV)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor senior Tio Pakusadewo dipastikan bakal tampil di sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15 yang siap tayang sepanjang Ramadan 2022 di stasiun televisi CTV. Sang aktor bakal berperan sebagai mantan napi.

Berbicara di gelaran wawancara virtual pada Selasa, 22 Maret 2022, Tio Pakusadewo mengaku tertarik dengan ide cerita sinetron PPT, sehingga akhirnya mengiyakan permintaan untuk bermain di tayangan garapan Deddy Mizwar itu.

"Pertama kali mendapat tawaran langsung tertarik. Karena ceritanya kok mirip dengan perjalanan hidup saya," kata Tio Pakusadewo, dikutip Opsi pada Selasa, 22 Maret 2022.

"Sampai saya bilang, ini jangan-jangan ngintip hidup saya apa gimana ini, penulisnya," ujar dia.

Dalam sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15, Tio Pakusadewo berlakon sebagai mantan narapidana kasus pembunuhan. Ia kembali bertemu Bang Jack (Deddy Mizwar), sahabat lamanya usai ia bebas dari penjara.

"Saya jadi napi, mantan napi kasus pembunuhan. Kemudian saya ketemu Bang Jack sebagai kawan lama," kata Tio.

 

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15 yang siap tayang pada Ramadan 2022 mengambil tema "Ke Surga Yuk".

Tema tersebut selaras dengan isi ceritanya, yang mengisahkan perjuangan orang-orang tua atau manula yang ingin hidup lebih baik dan meninggal dunia dalam keadaan husnul khotimah.

Baca juga: Jelang Ramadan, KPI Larang Penceramah dari Organisasi Terlarang Tampil di TV

Baca juga: Stasiun Televisi Indosiar Siapkan Program Unggulan Sepanjang Ramadan 2022

Selain Tio Pakusadewo dan Deddy Mizwar, sinetron ini juga menghadirkan wajah-wajah baru dilibatkan, di antaranya Cok Simbara, Yurike Prastika, Dinda Kirana, Salma Paramita, Ridwan Ghani, dan lain-lain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya