Hiburan Jum'at, 08 April 2022 | 00:04

Sinetron Pelangi Untuk Nirmala, Kisah Persahabatan Dua Gadis Cilik

Lihat Foto Sinetron Pelangi Untuk Nirmala, Kisah Persahabatan Dua Gadis Cilik Poster sinetron Pelangi Untuk Nirmala. (Foto: SinemArt)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Stasiun televisi SCTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul Pelangi Untuk Nirmala. Serial tentang persahabatan dua gadis cilik ini, tayang di bulan Ramadan 2022 mulai 28 Maret 2022 setiap pukul 2 siang.

Sinetron Pelangi Untuk Nirmala dibintangi Ciara Nadine Brosnan, Kayla Kalouny, Raya Adena Syah, M. Fauzan, Jonathan Frizzy, Ben Kasyafani dan sederet bintang-bintang terbaik Tanah Air lainnya.

Dalam kisahnya, sinetron Pelangi Untuk Nirmala berkisah tentang persahabatan dua gadis cilik, yaitu Pelangi (Kayla Kalaoun) dan Nirmala (Ciara Nadine Brosnan).

Keduanya, diceritakan bertemu secara tidak sengaja saat mereka sedang bersembunyi dan berusaha kabur dari rumah mereka masing-masing.

Poster sinetron Pelangi Untuk Nirmala. (Foto: SinemArt)

Pelangi berusaha melarikan diri dari usaha ayah kandungnya Arifin (Ben Kasyafani) yang ingin menjual dirinya.

Sementara, Nirmala kabur dari rumah karena merasa ayahnya Anas (Jonathan Frizzy) lebih mementingkan pekerjaannya dibandingkan hadir ke acara ulang tahunnya.

Baca juga: Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15 Hadir di Ramadan 2022

Baca juga: Stasiun Televisi Indosiar Siapkan Program Unggulan Sepanjang Ramadan 2022

Sinetron ini disutradarai oleh M. Haikal dan diproduksi oleh rumah produksi SinemaArt dengan penulis naskah Maretta Abadi. Sementara lagu tema dibawakan penyanyi Naura lewat single berjudul Dikelilingi Cinta. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya