Hiburan Sabtu, 30 Maret 2024 | 23:03

Single Lebaran Ciptaan Pepep ST12 Dinyanyikan Artis Asuhan Dua Suara Media

Lihat Foto Single Lebaran Ciptaan Pepep ST12 Dinyanyikan Artis Asuhan Dua Suara Media Dua Suara Media memperkenalkan deretan artis asuhannya kepada awak media dalam acara Buka Puasa Bersama All Star. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Deretan artis asuhan label Dua Suara Media berkolaborasi merilis single baru jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 2024 berjudul Lebaran. Tembang manis ini, merupakan karya cipta Pepep ST12.

Berbicara dalam sesi acara Buka Puasa Bersama All Star, CEO Dua Suara Media, William Tan mengatakan bahwa single Lebaran sengaja dirilis di bulan Ramadan demi menyambut hadirnya Idul Fitri.

"Lagu `Lebaran` dibuat bukan hanya untuk menghibur, tetapi juga untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan," kata William Tan, dikutip Opsi pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Sementara Pepep ST12 yang juga hadir dalam acara yang digelar di The Breeze, BSD, Serpong tersebut, mengaku senang mendapat kepercayaan untuk menggarap lagu Lebaran yang dibawakan oleh artis-artis dengan suara yang beragam.

"Senang banget, karena memang musiknya karakternya dibuat seperti kekuatan vokal para penyanyinya. Lagunya jadi terasa lebih enak didengar," tuturnya.

Dua Suara Media memperkenalkan deretan artis asuhannya kepada awak media dalam acara Buka Puasa Bersama All Star. (Foto: Istimewa)

Lewat acara Buka Puasa Bersama All Star, label musik Dua Suara Media turut memperkenalkan deretan artis asuhannya kepada awak media.

Mereka adalah Dimansyah Laitupa, Shara Clara, Yurisana Septeasa, Salma Putri, Reyhan, Fahri Ahmad, Raffa Affar, Latoya De Larasa, Dina Rubby, dan special partner Qhutbus Sakha, yang hadir dan menampilkan karya mereka masing-masing secara live.

William Tan mengatakan bahwa digelarnya acara Buka Puasa Bersama All Star Dua Suara Media bertujuan agar khalayak bisa lebih mengenal label Dua Suara Media dan artis-artis asuhannya.

Baca juga: Dimansyah Laitupa Lepas Single Mantra Bareng Label Dua Suara Media

Baca juga: Dimansyah Laitupa dan Salma Putri Rilis Single Narasi dan Mantra

"Saya berterima kasih sekali kepada teman-teman media dari Indonesia dan Malaysia, juga para music director radio yang telah menyempatkan hadir di acara kami ini," ucap William Tan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya