Hiburan Jum'at, 14 April 2023 | 00:04

Single Pertanda Milik Dennis Talakua Featuring Lucky Resmi Dirilis

Lihat Foto Single Pertanda Milik Dennis Talakua Featuring Lucky Resmi Dirilis Dennis Talakua featuring Lucky. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penulis lagu, produser musik, sekaligus musisi pengiring, Dennis Talakua maju ke depan panggung permusikan dengan merilis single perdana miliknya yang diberi judul Pertanda.

Dalam penggarapannya, penyanyi pendatang baru bernama Lucky digandeng untuk menyanyikan lagu yang ditulis Dennis bersama Marion Jola dan Rezo Mesah ini.

"Karena basic-nya gue instrumental yah. Gue enggak percaya diri untuk bernyanyi. Gue lebih suka bikin melodi dan lirik, kemudian dinyanyikan oleh orang lain," kata Dennis, dikutip Opsi pada Jumat, 13 April 2023.

"Gue mencari orang lain untuk menyanyikan lagu gue yang karakter vokalnya cocok dengan lagu yang gue bikin ini," ucapnya.

Dennis Talakua featuring Lucky. (Foto: Istimewa)

Nama Lucky, kata Dennis, bukanlah sosok yang baru dikenalnya di kancah permusikan. Sebab, penyanyi muda ini tak lain merupakan bekas muridnya yang memiliki karakter vokali menawan.

Kerja bareng dengan Lucky, akhirnya diwujudkan Dennis setelah sempat terpisah selama lima tahun.

"Lucky adalah salah satu murid gue dulu di tempat gue mengajar musik. Setelah 5 tahun lebih, ketemu lagi dan ternyata dia masih main musik," kata Dennis.

"Gw lihat karakter vokal dia sesuai dengan lagu ini, gue ajaklah berkolaborasi di lagu ini," ucap dia.

Baca juga: Jaz Hayat Lepas Single Baru Berjudul Move On Tutorial

Baca juga: D`Cinnamons Gambarkan Rasa Jatuh Cinta di Single Kunang-Kunang

Saat ini, single Pertanda milik Dennis Talakua featuring Lucky sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya