Hiburan Minggu, 21 Agustus 2022 | 12:08

Single Pink Venom Dirilis, Blackpink Kuasai Chart iTunes di 69 Negara

Lihat Foto Single Pink Venom Dirilis, Blackpink Kuasai Chart iTunes di 69 Negara Girlband K-Pop, Blackpink. (Foto: YG Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Single baru bertajuk Pink Venom, sukses membawa nama girlband K-Pop Blackpink duduk di puncak tangga lagu iTunes Top Songs untuk 69 negara.

Laman Yonhap melaporkan, YG Entertainment selaku agensi mengabarkan bahwa Blackpink menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di sejumlah kawasan termasuk Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia dan Oseania.

Menurut YG Entertainment, lagu yang dirilis pada 19 Agustus lalu itu juga berada di posisi teratas pada layanan streaming musik domestik seperti Melon, Bugs, Vibe dan Genie.

Sementara video klip single Pink Venom juga melampaui 70 juta penayangan dalam waktu 15 jam setelah diunggah di YouTube bersamaan dengan waktu perilisan lagu. Kini, video itu sudah ditonton lebih dari 100 juta kali.

Single Pink Venom rencananya bakal masuk di album Born Pink milik Blackpink yang akan dirilis pada 16 September 2022 mendatang.

Baca juga: Single Pink Venom Dirilis, Jennie Blackpink Jelaskan Makna

Baca juga: Video Klip Lagu Pink Venom Milik Blackpink Diproduksi dengan Budget Tinggi

Album Born Pink menandai rilisan penuh pertama grup dalam 1 tahun 10 bulan sejak album studio pertama berjudul The Album dihadirkan pada Oktober 2020. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya