Hiburan Jum'at, 19 Agustus 2022 | 17:08

Single Pink Venom Dirilis, Jennie Blackpink Jelaskan Makna

Lihat Foto Single Pink Venom Dirilis, Jennie Blackpink Jelaskan Makna Girlband K-Pop, Blackpink. (Foto: YG Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup girlband K-Pop Blackpink resmi melakukan aksi comeback dengan merilis single baru berjudul Pink Venom, pada Jumat, 19 Agustus 2022. Tembang ini, merupakan lagu pembuka untuk album penuh berjudul Born Pink yang siap diluncurkan.

Laman Yonhap melaporkan, salah satu personel Blackpink, yakni Jennie mengaku bahwa karya baru ini merupakan upaya mereka menggambarkan diri sebagai grup dengan citra feminin tetapi karismatik.

"Sejak saat debut kami dengan nama Blackpink, kami selalu mengatakan pesona kami adalah citra yang bertentangan ini," kata Jennie, dikutip Opsi pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Single Pink Venom hadir dengan menggabungkan ketukan hip-hop kuat dengan suara geomungo yakni sitar enam senar tradisional Korea.

Personel Blackpink yang lain, Rose merasa lagu itu berbeda ketika dia pertama kali mendengarnya di studio.

Dia mengaku sangat ingin menyelesaikan rekaman dengan cepat dan menunjukkan performa grup secepatnya.

Selain merilis single Pink Venom dalam format audio di platform pemutar musik digital Blackpink juga sudah meluncurkan video klip untuk tembang ini pada hari yang sama.

Baca juga: YG Entertainment Umumkan Tanggal Peluncuran Album Baru Blackpink

Baca juga: Blackpink Rilis Album Born Pink dengan Bahan Ramah Lingkungan

Bahkan, video klip single Pink Venom milik Blackpink diproduksi dengan menghabiskan biaya produksi tertinggi yang pernah ada. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya