Hiburan Senin, 26 September 2022 | 13:09

Single Rush Hour Bawa Crush dan J-Hope BTS ke Puncak Chart Lagu Dunia

Lihat Foto Single Rush Hour Bawa Crush dan J-Hope BTS ke Puncak Chart Lagu Dunia J-Hope BTS (kiri) dan Crush. (Foto: P Nation)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penulis lagu sekaligus penyanyi Crush dan personel BTS J-Hope, sukses mendominasi tangga lagu iTunes di seluruh dunia lewat single kolaborasi keduanya yang diberi tajuk Rush Hour.

Crush yang melakukan comeback pertamanya dalam waktu dua tahun, memperkenalkan gaya koreografi serta konsep baru lewat single Rush Hour.

Kehadiran J-Hope memberikan nuansa baru dengan keterlibatannya sebagai kolaborator dan juga penulis lirik rap.

Hadirnya personel BTS bernama asli Jung Ho Seok dalam video musik tersebut juga meningkatkan minat pendengar K-Pop secara global.

J-Hope BTS (kiri) dan Crush. (Foto: P Nation)

Laman Soompi mewartakan, tersebut melesat ke peringkat pertama di chart realtime Bugs di Korea dan juga ke puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia, beberapa waktu saja setelah dirilis pada Kamis, 22 September 2022.

Pada Jumat 23 September 2022, single Rush Hour milik Crush dan J-Hope telah mencapai posisi pertama tangga lagu iTunes Top Song di 41 negara termasuk Indonesia, Brasil, Chili, Meksiko, dan Filipina.

Baca juga: Crush Kolaborasi Bareng J-Hope BTS di Single Rush Hour

Baca juga: Tampil di Lollapalooza 2022, J-Hope BTS Kolaborasi Bareng Becky G

Tembang ini juga masuk 10 besar di 68 wilayah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat (di mana mencapai No. 2), Jepang (No. 3), dan Inggris (No. 4). []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya