Hiburan Selasa, 05 April 2022 | 02:04

Single Still Life Dirilis, Boyband Bigbang Resmi Comeback

Lihat Foto Single Still Life Dirilis, Boyband Bigbang Resmi Comeback Grup boyband Bigbang. (Foto: YG Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Boyband K-Pop Bigbang resmi merilis single terbaru bertajuk Still Life pada Selasa, 5 April 2022. Peluncuran tembang ini, menandai aksi comeback mereka setelah absen merilis karya selama empat tahun.

Single Still Life resmi dirilis pada pukul 00.00 waktu Korea Selatan (KST) dan saat ini sudah bisa dinikmati di saluran Youtube Bigbang.

Meski Bigbang mengalami banyak perubahan setelah ditinggal Seungri sang maknae, boyband ini terlihat lebih dewasa di single terbarunya ini.

Boyband yang berjudul The King of K-Pop ini, menyajikan format balada lewat single Still Life, yang dibungkus dengan artistik dan unik secara visual.

Grup boyband Bigbang. (Foto: YG Entertainment)

Sementara dari segi lirik, single Still Life berkisah mengenai perjalanan personel Bigbang melewati masa panjang selama hiatus. Barisan kata menyiratkan keteguhan mereka untuk terus maju menghadapi datangnya musim baru yang penuh kebaikan.

Presale lagu Still Life milik Bigbang resmi dibuka di China, pada 3 April 2022 lalu. Dalam 1 jam, lagu itu sudah terjual lebih dari 200.000 unduhan, bahkan sebelum dirilis ke pasaran. 

Baca juga: Siap Comeback, Boyband Bigbang Umumkan Judul Lagu Baru

Baca juga: Grup Boyband K-Pop Bigbang Bakal Comeback Pada 4 April 2022 Mendatang

Dengan hasil tersebut, lagu itu menjadi single terlaris di China sepanjang 2022. Sementara QQ Music, platform musik terbesar di Negeri Tirai Bambu tersebut memberikan sertifikasi Platinum untuk lagu tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya