Hiburan Rabu, 27 Desember 2023 | 00:12

Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Penghentian Teror di Ibu Kota Negara

Lihat Foto Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Penghentian Teror di Ibu Kota Negara Potongan adegan film aksi terbesar di Indonesia berjudul 13 Bom di Jakarta. (Foto: Visinema Pictures)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film 13 Bom di Jakarta siap tayang perdana di bioskop, dengan menghadirkan deretan bintang papan atas Indonesia, semisal Rio Dewanto, Chicco Kurniawan, hingga Ardhito Pramono sebagai pemerannya.

Film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko dan produser Taufan Adryan ini, siap menyapa bioskop mulai 28 Desember 2023 dengan menampilkan pula adegan yang melibatkan ribuan peluru hampa (blank bullet), puluhan senjata asli dari berbagai jenis dan tipe, serta beberapa unit mobil yang diledakkan.

Dalam ceritanya, Jakarta sebagai kota metropolitan dengan segala ingar bingarnya, seketika menjadi kelam lantaran sekumpulan teroris melancarkan serangan dengan ancaman 13 bom yang disebar di seantero kota.

Penelusuran Badan Kontra Terorisme Indonesia (ICTA) atas teror tersebut mengarah pada Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono), dua orang pengusaha muda di bidang mata uang digital yang dianggap terlibat.

Potongan adegan film aksi terbesar di Indonesia berjudul 13 Bom di Jakarta. (Foto: Visinema Pictures)

Misi tim ICTA pun menjadi rumit ketika mereka mencurigai adanya penyusup dalam tim. Di sisi lain, pemimpin kelompok teroris, Arok (Rio Dewanto) tak henti menebar teror dengan meledakkan bom setiap 8 jam.

Satu-satunya cara menghentikan serangan teror tersebut adalah menyerahkan imbalan bernilai fantastis atau keselamatan seluruh warga Jakarta terancam.

Baca juga: Film Barbie dan Oppenheimer Bersaing Ketat di Nominasi Golden Globe Awards ke-81

Baca juga: Angga Dwimas Sasongko Bikin Satu Mobil Truk Pengangkut Uang Meledak di Jakarta

Berhasil kah, ancaman dihentikan dan para pelaku dibekuk? saksikan kisah selengkapnya di film 13 Bom di Jakarta. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya