Hiburan Senin, 15 Januari 2024 | 00:01

Sinopsis Film Ali Topan, Kisah Cinta Anak Jalanan Blok M

Lihat Foto Sinopsis Film Ali Topan, Kisah Cinta Anak Jalanan Blok M Jefri Nichol saat berperan di film Ali Topan. (Foto: Visinema)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Visinema Pictures resmi merilis tanggal tayang untuk film terbaru mereka, yakni Ali Topan karya sutradara Sidharta Tata. Sinema ini, bakal menyapa penonton mulai 14 Februari 2024 mendatang.

Dibintangi Jefri Nichol yang berperan sebagai Ali Topan dan Lutesha yang memainkan karakter Anna Karenina, cerita film Ali Topan diangkat dari novel laris berjudul sama karya Teguh Esha yang populer pada era 1970-an.

Selain Jefri Nichol dan Lutesha, film Ali Topan juga turut menampilkan Ari Sihasale, Omara Esteghlal, Anya Zen, Bebeto Leutualy, Reza Hilman hingga Axel Matthew Thomas dan lainnya.

Berasal dari keluarga yang berantakan, Ali Topan (Jefri Nichol) memilih menghabiskan waktu di jalanan Blok M dan Warung Seni di bawah asuhan Opung Brotpang (Ari Sihasale) bersama gengnya, Dudung (Reza Hilman), Bobby (Omara Esteghlal) dan Gevaert (Bebeto Leutualy).

Poster film Ali Topan. (Foto: Visinema)

Pertemuannya dengan Anna Karenina (Lutesha), anak dari keluarga penguasa bisnis properti memberi warna pada hidup Ali Topan. Ali dan Anna saling jatuh cinta, namun hubungan mereka ditentang keras oleh orangtua Anna.

Kekecewaan yang tak terbendung mendorong Ali dan Anna untuk pergi berpetualang bersama menembus jalanan lintas kota pulau Jawa.

Namun dalam perjalanannya, banyak pihak berusaha melacak dan memburu mereka, termasuk Boy (Axel Matthew Thomas) yang tidak suka dengan kebersamaan Ali dan Anna.

Ali Topan pun dituduh menjadi dalang dari kerusuhan di Warung Seni dan melakukan penculikan terhadap Anna.

Baca juga: sinopsis-film-13-bom-di-jakarta-penghentian-teror-di-ibu-kota-negara">Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Penghentian Teror di Ibu Kota Negara

Baca juga: Sinopsis Film Trinil - Balekno Gembungku, Kisah Mistis Berlatar Politik

Kelanjutan kisah mereka bisa disaksikan di film Ali Topan yang bakal tayang di bioskop mulai 14 Februari 2024 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya