Hiburan Jum'at, 12 April 2024 | 21:04

Sinopsis Film Dua Hati Biru, Perjuangan Pasangan Muda Rekatkan Hubungan Keluarga

Lihat Foto Sinopsis Film Dua Hati Biru, Perjuangan Pasangan Muda Rekatkan Hubungan Keluarga Poster promosi film Dua Hati Biru. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Angga Yunanda dan Aisha Nurra Datau kembali beradu akting di film terbaru mereka berjudul Dua Hati Biru. Karya ini, merupakan sekuel sinema populer Dua Garis Biru yang menuai sukses di pasaran.

Tak hanya menghadirkan Angga Yunanda sebagai pemeran Bima dan Aisha Nurra Datau yang memainkan tokoh Dara, film ini juga menghadirkan nama-nama baru, yakni aktor cilik Farrel Rafisqy yang memainkan tokoh Adam yang merupakan anak pasangan muda tersebut.

Selain itum ada pula Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Lulu Tobing, Keanu Angelo, Maisha Kanna, Rachel Amanda, Shakira Jasmine, Putri Ayudya, Tenno Ali, Reni Setyowati, dan lain-lain.

Sebagai kisah kelanjutan keluarga kecil Bima, Dara dan Adam, film Dua Hati Biru akan membahas lika-liku kehidupan berkeluarga yang dialami oleh pasangan muda, yakni tantangan dalam mengurus anak dan juga upaya pasangan keluarga muda untuk menyeimbangkan peran masing-masing baik sebagai orangtua bagi anak mereka, sebagai anak dari orangtua masing-masing, dan juga sebagai teman hidup satu sama lain.

Poster promosi film Dua Hati Biru. (Foto: Istimewa)

Lewat ceritanya, film Dua Hati Biru seolah ingin menggambarkan perjuangan merekatkan hubungan keluarga kita yang tak sempurna. Tumbuh menjadi satu keluarga tak hanya butuh cinta, tapi juga butuh ilmu serta konsistensi untuk menerapkannya.

Selama empat tahun, Bima berusaha menjadi bapak terbaik untuk anaknya, Adam. Kini, setelah Dara kembali dari kuliahnya di Korea Selatan, Bima fokus agar pernikahan dan keluarganya selalu baik-baik saja.

Tetapi menjadi orangtua dan pasangan suami istri adalah perjalanan tumbuh yang berbeda. Bisakah Bima dan Dara membuktikan sekali lagi bahwa cinta mampu menyatukan keluarga mereka?

Baca juga: Film Siksa Kubur Hadirkan Deretan Bintang Nominator dan Peraih Piala Citra

Baca juga: Trailer Film Glenn Fredly The Movie Resmi Dirilis, Siap Tayang 25 April 2024

Kelanjutan kisah mereka di film Dua Hati Biru, bisa disaksikan di layar bioskop mulai 17 April 2024 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya