Hiburan Kamis, 24 Maret 2022 | 22:03

Sinopsis Film Gara-Gara Warisan, Perseteruan Keluarga Berbalut Komedi

Lihat Foto Sinopsis Film Gara-Gara Warisan, Perseteruan Keluarga Berbalut Komedi Poster film Gara-Gara Warisan. (Foto: StarVision)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film Gara-Gara Warisan karya sutradara Muhadkly Acho siap tayang pada 30 April 2022 mendatang. Berkisah mengenai perseteruan keluarga berbalut komedi, film ini jadi andalan rumah produksi StarVision di Lebaran 2022.

Berbicara dalam sesi konferensi pers di Bioskop Metropole, Jakarta, Muhadkly Acho bercerita bahwa premis dalam film ini sudah diceritakan oleh Ernest sejak lama. Dia lalu diberi kepercayaan untuk melanjutkan kisahnya dalam bentuk naskah.

"Jadi awalnya, dulu itu Ernest Prakasa pernah punya premis film dengan judul Gara-Gara Warisan. Tapi karena satu dan lain hal, enggak diteruskan," kata Acho, dikutip Opsi pada Kamis, 24 Maret 2022.

"Ernest sempat cerita ke gue soal premis ini. Menurut gue menarik banget karena gue sendiri punya cerita yg cukup personal soal ini. Singkat cerita, diputuskanlah gue yang akan meneruskannya sebagai penulis dan sutradara. Akhirnya, gue coba develop ceritanya, karakternya, dan lahirlah film ini," tutur dia.

Film Gara-Gara Warisan bercerita tentang tiga bersaudara yang tidak pernah akur dan terpaksa bersaing memperebutkan warisan berupa sebuah guest house milik Dahlan (Yayu Unru), ayah mereka.

Tokoh Adam (Oka Antara), anak sulung yang menyalahkan sikap keras ayahnya untuk kegagalan kegagalan hidupnya. Laras (Indah Permatasari), anak tengah yang berjiwa independen dan idealis.

Sementara tokoh Dicky (Ge Pamungkas) dikisahkan sebagai anak bungsu kesayangan ayahnya yang dimanja sejak kecil dan tumbuh sebagai pemuda yang bengal.

Selain Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, Ira Wibowo, dan Sheila Dara, film ini juga menghadirkan Ernest Prakasa. Lukman Sardi, Lydia Kandou, Aci Resti, Lolor, Ence Bagus, Dicky Difie, Tanta Ginting, dan Hesti Purwadinata.

Baca juga: Trailer Dirilis, Film Gara-Gara Warisan Hadir di Bioskop Pada Lebaran 2022

Film Gara-Gara Warisan bakal tayang perdana di layar bioskop pada 30 April 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya