Hiburan Selasa, 30 Agustus 2022 | 01:08

Sinopsis Film Jagat Arwah, Petualangan Anak Band di Dunia Mistis

Lihat Foto Sinopsis Film Jagat Arwah, Petualangan Anak Band di Dunia Mistis Bocoran adegan film Jagat Arwah. (Foto: Visinema)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Trailer perdana film Jagat Arwah resmi dirilis oleh rumah produksi Visinema Pictures. Datang dari genre horor, film ini menghadirkan sederet bintang papan atas Indonesia.

Film Jagat Arwah dibintangi Ari Irham yang berperan sebagai Raga, kemudian ada pula Cinta Laura (Nonik), Sheila Dara Aisha (Kunti), Ganindra Bimo (Genderuwo), Oka Antara (Paklik Jaya), serta Kiki Narendra (Sukmo).

Dalam ceritanya, film ini mengisahkan tentang kehidupan karakter Raga (Ari Irham), yang digambarkan sebagai anak band yang diintai oleh misteri mengenai asal-usul keluarganya.

Kematian sang Ayah, Sukmo (Kiki Narendra), secara mendadak dan mencurigakan mendorong Raga (Ari Irham) menelusuri kehidupannya yang penuh hal mistis.

Termasuk kenyataan bahwa ia merupakan keturunan penyeimbang Jagat Arwah sekaligus Jagat Manusia yang bergelar Aditya ke-7.

Bocoran adegan film Jagat Arwah. (Foto: Visinema)

Mimpi jadi anak band terkenal harus ia pertaruhkan demi melanggengkan tradisi keluarganya.

Dibantu pamannya, paklik Jaya (Oka Antara), Raga berusaha mengendalikan kekuatan di dalam dirinya dan bertemu dengan arwah-arwah yang masih memiliki hubungan dengannya di perjalanan, yakni Nonik (Cinta Laura), Kunti (Sheila Dara) dan Genderuwo (Ganindra Bimo).

Baca juga: Cinta Laura dan Sheila Dara Muncul di Trailer Film Jagat Arwah

Baca juga: Jadi Pocong di Film Mumun, Acha Septriasa Terpuaskan

Film Jagat Arwah diagendakan tayang perdana di layar bioskop pada 29 September 2022 mendatang. Sementara trailernya sudah dapat disaksikan di kanal YouTube milik Visinema Pictures. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya