Hiburan Selasa, 27 Agustus 2024 | 13:08

Sinopsis Film Kaka Boss, Kerapuhan Hati Debt Collector Asal Indonesia Timur

Lihat Foto Sinopsis Film Kaka Boss, Kerapuhan Hati Debt Collector Asal Indonesia Timur Konferensi pers launching film Kaka Boss. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film Kaka Boss besutan rumah produksi Imajinari resmi tayang di layar bioskop Indonesia mulai Selasa, 27 Agustus 2024. Karya sutradara Arie Kriting ini, mengangkat tema kehidupan pribadi seorang debt collector asal Indonesia Timur.

Dalam ceritanya, film yang dibintangi oleh Godfred Orindeod, Glory Hillary, Teddy Aditya Chun "Funky Papua", dan Putri Nere ini membahas tentang cinta tulus dari seorang bapak terhadap anak remaja perempuannya.

Lewat ceritanya, film ini bakal mengajak para ayah untuk mau terbuka dengan sang anak, sekaligus menjadi ruang diskusi dalam keluarga.

Film Kaka Boss mengisahkan kerapuhan hati Ferdinand `Kaka Boss` Omakare (Godfred Orindeod), seorang debt collector asal Indonesia Timur yang ditakuti di Jakarta dan sedang berada di dalam penjara.

Selepas keluar dari penjara, Kaka Boss tiba-tiba memutuskan untuk beralih profesi menjadi penyanyi demi membuat anak perempuannya, Angel (Glory Hillary) merasa bangga.

Trio keluarga Kaka Boss, Angel, dan sang istri (Putri Nere) memberikan kehangatan cerita tentang bagaimana keluarga saling memahami satu sama lain.

Konferensi pers launching film Kaka Boss. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Menjadi semakin menarik untuk diikuti, cerita tentang keluarga ini juga dibumbui lawakan-lawakan jenaka dari Gafur (Abdur Arsyad) dan Reggae (Mamat Alkatiri).

Penampilan debut dari Elsa Japasal, Aurel Mayori, dan Nowela Elizabeth Auparay yang turut menjadi pemeran pendamping juga mampu mencuri perhatian.

Kehadiran musisi Teddy Adhitya, serta deretan komika lain semisal Ernest Prakasa, Ge Pamungkas, Priska Baru Segu, Bima Azriel, Reinold Lawalata dan Adrian Mattheis juga menjadi pelengkap alur cerita yang menarik.

Dibintangi oleh sebagian besar para pemeran yang berdarah Indonesia Timur, dengan cerita yang ditulis dan disutradarai oleh kreator berdarah Indonesia Timur, serta berkisah tentang keluarga Timur, membuat Kaka Boss menjadi film yang menyajikan autentisitas cerita yang utuh.

Baca juga: Arie Kriting Ingin Film Kaka Boss Jadi Etalase Seniman Indonesia Timur

Kelanjutan kisah dalam film Kaka Boss sudah bisa disimak di layar bioskop seluruh Indonesia.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya