Hiburan Sabtu, 02 April 2022 | 13:04

Sinopsis Film Kuntilanak 3, Petualangan Dinda dan Geng Kuntilanak

Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film horror garapan sutradara Rizal Mantovani, Kuntilanak 3 dijadwalkan tayang di jaringan bioskop Indonesia mulai 30 April 2022. Film ini, masih bercerita tentang kelanjutan petualangan Dinda dan geng Kuntilanak.

Lokasi syuting dari film Kuntilanak 3 berlatar belakang di Ngawi, Jawa Tengah dan beberapa kota lainnya di pulau Jawa, sehingga banyak elemen kuno ataupun tradisional yang ingin diangkat dalam film dan kontras dengan sensasi horornya.

Sentuhan drama, dan fantasi masih menjadi hal unik yang ditunggu-tunggu penonton film Tanah Air.

Saat posternya dirilis beberapa waktu lalu, film Kuntilanak 3 disebut-sebut bakal memberikan pengalaman yang berbeda dari dua film sebelumnya.

 Poster film Kuntilanak 3. (Foto: MVP Pictures)

Kisah dari film Kuntilanak 3 masih menceritakan tentang Dinda (Nicole Rossi) dan geng kuntilanaknya.

Dinda yang sulit diterima oleh teman sebayanya pergi ke Sekolah Mata Hati tempat di mana anak-anak dengan kekuatan istimewa belajar mengendalikan kekuatannya.

Namun tak disangka tempat tersebut justru menyimpan rahasia dan bahaya yang tak terduga. Sesuatu yang tak pernah Dinda hadapi sebelumnya.

Film Kuntilanak 3 diperankan sederet aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti Amink, Nafa Urbach, Wafda Saifan, Nena Rosier, dan Sara Wijayanto.

Selain itu, akan hadir pula Irish Hutasoit, Nicole Rossi, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy, Ciara Brosnan, Farras Fatik, dan Romaria.

Baca juga: Tayang 30 April 2022, Kuntilanak 3 Jadi Film Lebaran yang Berbeda

baca juga: Sutradara Awi Suryadi Pastikan Film KKN Di Desa Penari Tayang 30 April 2022

Film Kuntilanak 3 diagendakan tayang perdana di layar bioskop pada 30 April 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya