Hiburan Rabu, 07 Juni 2023 | 07:06

Sinopsis Film Kutukan Sembilan Setan, Teror Gaib di Gunung Bromo

Lihat Foto Sinopsis Film Kutukan Sembilan Setan, Teror Gaib di Gunung Bromo Poster promosi film Kutukan Sembilan Setan. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bioskop Indonesia kembali diramaikan kehadiran film bergenre horor. Kali ini, sinema besutan rumah produksi PIM Pictures bekerja sama dengan Dynamic Pictures berjudul Kutukan Sembilan Setan, resmi dirilis.

Dalam kisahnya, film ini bercerita tentang perjalanan lima anak muda yang berteman baik. Tak disangka teror mulai mengintai mereka dari arah yang tak terduga-duga.

Film Kutukan Sembilan Setan disutradarai oleh Arie Azis dan dibintangi oleh Fandy Christian, Joshua Suherman, Ajil Ditto, Frislly Herlind, Denira Wiraguna dan lain-lain.

Masing-masing tokoh, yakni Verdy (Fandy Christian), Lia (Denira Wiraguna), Devon (Ajil Ditto), Miko (Joshua Suherman) dan Sarah (Frislly Herlind) dikisahkan sering berlibur bersama.

Setelah hampir setahun selalu gagal berlibur, akhirnya mereka sepakat mengunjungi Gunung Bromo. Teror dari alam gaib kemudian menghantui kelima sahabat tersebut.

Poster promosi film Kutukan Sembilan Setan. (Foto: Istimewa)

Lewat keterangan tertulisnya, produser Agustinus Sitorus berharap film Kutukan Sembilan Setan yang diagendakan tayang perdana di layar bioskop mulai 8 Juni 2023 ini dapat diterima masyarakat.

"Semoga film ini dapat dinikmati atau ditonton secara luas di bioskop," kata Agustinus, dikutip Opsi pada Rabu, 7 Juni 2023.

"Serta dapat diterima oleh penonton dan disukai sebagai tontonan yang menghibur namun syarat akan makna. Semoga film ini bisa meraup hingga 1 juta penonton di bioskop," ucapnya.

Sementara Joshua Suherman mengaku antusias bisa menjalani pengalaman baru membintangi film horor. Sebelumnya, Jojo diketahui kerap bermain di film dengan genre drama dan komedi.

"Kalau sebelumnya drama dan komedi, kali ini akan menjalani peran di film horor. Saya pribadi penasaran dan merasa pengalaman ini sangat menantang," ujarnya.

Baca juga: Perdana Akting Horor, Joshua Suherman Tampil di Film Kutukan Sembilan Setan

Baca juga: sinopsis-lengkap-film-kajiman-iblis-terkejam-penagih-janji">Sinopsis Lengkap Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

"Semoga kesempatan untuk berkarya ini bisa all out dan menghasilkan karya yang baik buat semua penonton," tutur Joshua Suherman. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya