Hiburan Kamis, 23 Desember 2021 | 16:12

Sinopsis Film Makmum 2, Titi Kamal Jadi Penjaga Kamar Mayat

Lihat Foto Sinopsis Film Makmum 2, Titi Kamal Jadi Penjaga Kamar Mayat Titi Kamal. (Foto: Instagram/titi_kamall)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang cantik Titi Kamal bakal hadir dalam film terbarunya berjudul Makmum 2. Film yang datang dari genre horror ini, disutradarai Riza Pahlevi dan siap tayang pada 30 Desember 2021.

Titi Kamal masih menjadi karakter utama dalam film ini dan beradu akting bersama Samuel Rizal dan Pritt Timothy. Sebelumnya, istri dari Christian Sugiono ini telah sukses membintangi film Makmum rilisan 2019.

Kisah film ini mengangkat cerita tentang Khanzab, sesosok hantu yang mengikuti saat orang melakukan ibadah salat.

Dalam kisahnya Titi Kamal berperan sebagai Rini, seorang wanita yang bekerja sebagai seorang penjaga kamar mayat.

Suatu hari, dia mengalami kejadian yang aneh ketika mengantarkan seorang mayat. Saat Rini berdzikir, ia merasa dirasuki oleh sosok makhluk gaib.

Tak hanya itu, gangguan juga dirasakan Rini saat berusaha khusuk menjalankan ibadah salat. Lantaran merasa tidak nyaman, ia pun menceritakan hal itu kepada tokoh Aisyah yang diperankan Marcella Zalianty.

Belakangan diketahui bahwa sosok yang mengganggu Rini adalah Hafiz, seorang anak laki-laki yang kerap berada di sisi kanannya ketika salat.

Selain Titi Kamal dan Marcella Zalianty, film Makmum 2 juga mengadirkan sederet bintang lain, di antaranya Samuel Rizal sebagai Alif, Pritt Timothy sebagai Pak Ustadz, dan Otig Pakis sebagai Mbah Zahar.

Ada pula Dea Panendra sebagai Lastri, Jason Doulez Beunaya Bangun sebagai Hafiz, Seteng Yuniawan sebagai Petugas PLN, Fuad Idris sebagai Pak Ajis, serta Tomo Idris sebagai dokter. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya