Hiburan Selasa, 24 Mei 2022 | 11:05

Sinopsis Film Mengejar Surga, Dibintangi Al Ghazali, Jessica Mila, dan Kimberly Rider

Lihat Foto Sinopsis Film Mengejar Surga, Dibintangi Al Ghazali, Jessica Mila, dan Kimberly Rider Poster promosi film Mengejar Surga. (Foto: Maxstream)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film drama keluarga Mengejar Surga siap tayang di seluruh jaringan bioskop Tanah Air mulai 26 Mei 2022. Dibintangi Al Ghazali, Jessica Mila, dan Kimberly Rider, film ini mengangkat tentang drama rumit dalam sebuah keluarga.

Dalam ceritanya, film Mengejar Surga berkisah tentang perjuangan Atikah (diperankan Jessica Mila) dalam upaya menemukan ayahnya bernama Henrik (Jeremy Thomas).

Keinginan Atikah untuk bertemu dengan ayahnya berawal setelah kekasihnya, Iqbal (Al-Ghazali) menyampaikan niat kepada sang ibu, Ratih (Endhita) untuk menikahinya.

Sebagai muslim, Atikah. berharap sosok ayah kandungnya untuk bisa hadir menjadi wali di pernikahannya nanti, kecuali ayahnya sudah tiada. Namun Ratih baru memberitahu bahwa ternyata ayah Atikah masih hidup.

Sang Ayah pergi meninggalkan keluarganya sudah lama sekali bahkan sebelum Atikah terlahir di dunia.

 Suasana konferensi pers film Mengejar Surga. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Mengetahui kenyataan itu, Atikah pun bertekad untuk menemukan ayahnya di Amsterdam, Belanda. Dalam upaya pencariannya, Atikah dibantu oleh sahabatnya bernama Fatma (Kimberly Rider).

Film Mengejar Surga disutradarai oleh Bambang Drias dan diproduksi berkat kerja sama antara platform streaming MAXstream berkolaborasi dengan rumah produksi Viera dan PT Melon Indonesia.

Baca juga: Tak Cuma di Indonesia, Film Mengejar Surga Bakal Tayang di Malaysia dan Brunei

Baca juga: Doctor Strange in the Multiverse of Madness Jadi Film Terlaris Kedua di Masa Pandemi

Selain Al Ghazali, Jessica Mila, dan Kimberly Rider, film ini juga menghadirkan sederet bintang lainnya termasuk Jeremy Thomas, Endhita, Delano Daniel, dan lain-lain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya