Hiburan Kamis, 02 November 2023 | 07:11

Sinopsis Film Perjamuan Iblis, Teror Menegangkan di Balik Rahasia Keluarga

Lihat Foto Sinopsis Film Perjamuan Iblis, Teror Menegangkan di Balik Rahasia Keluarga Poster film Perjamuan Iblis. (Foto: PIM Pictures)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film horor Indonesia terbaru berjudul Perjamuan Iblis diagendakan tayang perdana di layar bioskop mulai 16 November 2023. Sinema ini, merupakan karya besutan rumah produksi PIM Pictures.

Saat ini, film Perjamuan Iblis yang dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris populer Indonesia sudah dirilis dan bisa diakses melalui media sosial resmi PIM Pictures.

Deretan nama pemeran film Perjamuan Iblis antara lain Putri Ayudya, Fandy Christian, Jordan Omar, Epy Kusnandar, Frislly Herlind, Karina Ranau, Putri Patricia, Vonny Anggraeni, Naomi Melodi dan Evano Zyan Alfarezi.

Dalam ceritanya, film ini mengangkat kisah tentang Kala dan Radit, sepasang suami istri yang hidup bahagia dan terasa sempurna bersama anaksemata wayang mereka bernama Bima.

Suatu ketika, kebahagian itu perlahan sirna setelah mereka harus pergi kerumah lama Radit lantaran Ibunya yang telah lama hilang ditemukan bunuh diri secara misterius di rumah lama Radit.

Kematian sang nenek membuat keluarga ini mengalami banyak teror oleh mahluk-mahluk di luar akal sehat di rumah tersebut. Dan anehnya,semua teror itu mengarah kepada anak semata wayang mereka Bima.

Kala dan Radit Pun kemudian memutuskan untuk meninggalkan tempat itu. Mereka berpikir bahwa pergi dari tempat itu merupakan cara terbaik untuk menyelamatkan Bima.

Namun, tak pernah mereka sangka bahwa itu hanyalah awal dari rangkaian mimpi buruk yang akan segera terjadi.

Baca juga: sinopsis-film-aku-rindu-perjuangan-pengabdian-sosial-di-timur-indonesia">Sinopsis Film Aku Rindu, Perjuangan Pengabdian Sosial di Timur Indonesia

Baca juga: Sinopsis Film Susuk : Kutukan Kecantikan, Dibintangi Hana Malasan dan Jourdy Pranata

Tak hanya itu, sebuah rahasia kelam di balik kematian sang nenek yang berkaitan dengan kebangkitan sosok iblis pun terungkap. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya