Hiburan Kamis, 20 Oktober 2022 | 12:10

Sinopsis Film Qodrat, Pertempuran Tukang Ruqyah Melawan Iblis

Lihat Foto Sinopsis Film Qodrat, Pertempuran Tukang Ruqyah Melawan Iblis Poster film Qodrat. (Foto: Magma Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film Qodrat yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy siap tayang di jaringan bioskop Indonesia mulai 27 Oktober 2022 mendatang. Datang dari genre horor, film ini menghadirkan bungkusan cerita yang segar dan berbeda.

Film ini merupakan kolaborasi kedua rumah produksi Magma Entertainment dan Rapi Films, yang digarap sutradara Charles Gozali dengan Linda Gozali Arya yang duduk di kursi produser.

Selain Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, film Qodrat juga menghadirkan sederet bintang lain, termasuk Maudy Effrosina, Randy Pangalila, Cecep Arif Rahman, Keanu Azka Briansyah, Jason Bangun, Pritt Timothy, Whani Darmawan, dan Agla Artalidia.

Dalam kisahnya, film Qodrat menyoroti cerita tentang seorang ustaz bernama Qodrat (Vino G. Bastian) yang digambarkan memiliki karomah tersendiri.

Namun, ia justru gagal anaknya sendiri, yakni Alif Al-Fatanah (Jason Bangun) yang dirasuki setan bernama As Suala. Putranya itu harus tewas di tangan sang iblis dan membuatnya Qodrat dihukum penjara.

Mencari jawaban atas kegundahannya, Qodrat pulang ke Pesantren di desa tempat ia menuntut ilmu selepas dibebaskan dari penjara.

Namun, tempat itu sudah tak seperti dulu, dengan gangguan-gangguan yang tak terjelaskan.

Poster film Qodrat. (Foto: Magma Entertainment)

Suatu ketika, Qodrat harus berhadapan kembali dengan traumanya saat meruqyah Alif Amri (Keanu Azka Briansyah), anak bungsu Yasmin (Marsha Timothy), yang tak bisa ia tolak karena kesamaan nama dengan almarhum anaknya.

Di tengah ujian yang meruntuhkan jiwa, ustaz Qodrat kembali menghadapi amukan Assuala.

Kali ini, Qodrat harus memilih antara menuruti kemarahannya atau kembali menemukan keimanannya.

Tak hanya menyajikan kisah horor dan adegan mencekam, film Qodrat juga menampilkan sejumlah adegan aksi serta perkelahian seru layaknya sebuah film aksi.

Baca juga: Film Qodrat Siap Tayang, Dibintangi Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Baca juga: Serial Dapur Napi Siap Dirilis, Angkat Deradikalisasi Mantan Teroris

Film Qodrat diagendakan tayang perdana di layar bioskop mulai 27 Oktober 2022 mendatang. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya