Hiburan Jum'at, 16 Desember 2022 | 10:12

Sinopsis Film The Big 4, Petualangan Putri Marino Lacak Pembunuh Sang Ayah

Lihat Foto Sinopsis Film The Big 4, Petualangan Putri Marino Lacak Pembunuh Sang Ayah Poster film The Big 4. (Foto: Netflix)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film original Netflix terbaru berjudul The Big 4 resmi tayang perdana pada Kamis, 15 Desember 2022. Datang dari genre laga dan misteri yang intens, film ini juga dibumbui humor menyegarkan.

Dalam ceritanya, film menyoroti kisah hidup Dina (diperankan Putri Marino), seorang gadis kesepian yang kerap tak memiliki waktu berkualitas untuk sekadar bercengkerama dengan ayahnya. Tumbuh besar, ia diterima masuk menjadi anggota polisi.

Absennya sang ayah dalam kehidupan masa kecil Dina tak pernah mendapat jawaban pasti lantaran ayahnya itu kerap berbohong mengenai pekerjaannya.

Cerita mulai menjadi seru saat adegan membawa ke situasi mengharukan, sekaligus penuh dendam, yakni saat ayah Dina ditemukan tewas terbunuh di rumahnya.

Meski telah menjadi polisi, Dina tak kunjung menemukan siapa pembunuh ayahnya. Bahkan, setelah tiga tahun berselang, kasus hukum atas peristiwa tersebut justru ditutup.

Desakan cuti dari atasan Dina yang dinilai bekerja terlalu keras, membawa polisi muda itu ke sebuah petualangan di Pulau Bersi, tempat sang Ayah pernah terlihat berpose di depan sebuah villa pada selembar foto.

Di pulau Bersi, Dina kemudian bertemu empat orang dengan karakter unik, yakni Pelor si polos, Alpha si garang, Jenggo si sniper jago, dan Topan sang pemimpin.

Tanpa sepengetahuan Dina, empat orang tersebut merupakan anak angkat sang ayah yang pernah dididik menjadi tim pembunuh bayaran.

Poster film The Big 4. (Foto: Netflix)

Film The Big 4 menampilkan sederet bintang papan atas Indonesia termasuk Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, dan Kristo Immanuel.

Ada pula Marthino Lio, Budi Ros, Donny Damara, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Mashadi, Michael Kho, dan sederet aktor ternama lainnya.

Film ini dibesut sutradara berbakat Timo Tjahjanto yang sebelumnya mengerjakan pula film original Netflix Indonesia berjudul The Night Comes for Us.

Nama Timo Tjahjanto sudah dikenal dengan garapan-garapan segar yang menyajikan unsur gore dan laga menegangkan.

Baca juga: Trailer Film The Big 4 Dirilis, Siap Tayang di Netflix pada 15 Desember 2022

Baca juga: Film The Big 4 Dirilis di Netflix, Putri Marino Perankan Detektif Polisi

Kelanjutan kisah petualangan Dina bersama The Big 4, dapat disaksikan di layanan streaming Netflix. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya