Hiburan Rabu, 23 Maret 2022 | 14:03

Sinopsis Film The Lost City, Kisah Petualangan Kocak Sandra Bullock

Lihat Foto Sinopsis Film The Lost City, Kisah Petualangan Kocak Sandra Bullock Poster film The Lost City. (Foto: Paramount Pictures)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film terbaru aktris Sandra Bullock, The Lost City, resmi diluncurkan ke layar bioskop di seluruh dunia pada hari ini, Rabu, 23 Maret 2022. Sinema yang turut menghadirkan aktor Channing Tatum ini, datang dari genre komedi romantis.

Selain Sandra Bullock dan Channing Tatum, film ini menampilkan pula kualitas akting dari Daniel Radcliffe, Brad Oitt, dan Patti Harrison.

Disutradarai oleh Adam Nee dan Aaron Nee, film The Lost City menyoroti petualangan  seorang penulis novel bernama Loretta (Sandra Bullock) yang sangat senang menyendiri.

Loretta digambarkan juga kerap berada di tempat yang eksotis ketika sedang menulis buku. Dia dikisahkan tengah menulis novel petualangan terbarunya yang menceritakan tentang sebuah kota yang hilang. 

Saat sedang melakukan promosi novel dengan Ian (Channing Tatum), pria tampan yang menjadi model sampul novelnya, Loretta mengalami hal tak terduga.

Loretta diculik oleh Fairfax (Daniel Radcliffe) karena novelnya dianggap mampu mengungkap keberadaan harta karun yang sebenarnya.

Ian pun berusaha menemukan Loretta yang diculik, ia ingin membuktikan dirinya adalah pahlawan bagi kehidupan nyata Loretta.

Baca juga: Film The Lost City dan Sonic the Hedgehog 2 Tunda Tayang di Rusia

Baca juga: Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15 Hadir di Ramadan 2022

Kelanjutan kisah dalam film The Lost City dapat disaksikan di layar bioskop mulai Rabu, 23 Maret 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya