Hiburan Kamis, 21 Juli 2022 | 23:07

Sinopsis Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary

Lihat Foto Sinopsis Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary Poster film The Sacred Riana 2: Bloody Mary. (Foto: Nant Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary bakal tayang perdana pada 28 Juli 2022 mendatang. Film ini mengangkat kelanjutan kisah tentang Riana yang berpisah dengan sahabatnya, Riani.

Dalam ceritanya, film ini mengisahkan tentang Riana yang mencoba beradaptasi dengan kehidupan barunya sejak berpisah dengan Riani. Riani adalah satu-satunya teman yang dia miliki dalam wujud boneka.

Setelah berpisah di musim pertama, akhirnya mereka pun bertemu kembali. Pertemuan itu bermula dari Riana yang melihat sebuah berita di TV. Berita tersebut pun menampilkan bahwa Riani berada di sekolah asrama perempuan bernama Elodia.

Akhirnya Riana pun meminta kepada orang tuanya unuk pindah ke Elodia. Namun di sana, Riana bertemu dengan sekelompok siswi perundung yang senang menakut-nakuti siswi lainnya.

Permainan yang awalnya hanya sebagai cara menakut-nakuti itu, berubah menjadi sebuah petaka. Serangkaian kejadian pun meneror siswi di Elodia.

Berbicara dalam sesi konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Co Produser Ninin Musa berharap film ini dapat disaksikan lebih banyak penonton di bioskop.

Dia memprediksi, film The Sacred Riana 2: Bloody Mary akan mendapatkan penonton penuh dalam tiap penayangannya di bioskop.

"Saya sih berharap dengan dibukanya bioskop lagi ini, dengan kita dibebaskan nggak perlu duduk selang-seling, mungkin Riana bisa selalu dapat penonton yang full terus," kata Ninin Musa, dikutip Opsi pada Kamis, 21 Juli 2022.

Baca juga: Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary Dibanjiri Bintang Baru, Ini Alasannya

Baca juga: Film Dune: Part Two Resmi Diproduksi Sutradara Denis Villeneuve

"Seminggu ini semoga kita bisa kejar-kejaran terus sama film lain," tuturnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya