Hiburan Jum'at, 22 Juli 2022 | 23:07

Sinopsis Lengkap Film Cek Toko Sebelah 2, Polemik Baru Keluarga Koh Afuk

Lihat Foto Sinopsis Lengkap Film Cek Toko Sebelah 2, Polemik Baru Keluarga Koh Afuk Pemeran film Cek Toko Sebelah 2. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film Cek Toko Sebelah 2 siap diproduksi dan memasuki proses syuting di akhir Juli 2022. Jika tidak ada aral melintang, sinema besutan sutradara Ernest Prakasa ini bakal tayang di akhir tahun ini.

Sekuel film terdahulunya ini masih mengangkat tema mengenai polemik baru di keluarga Koh Afuk yang diperankan aktor Malaysia, Chew Kin Wah. Tetap mengedepankan drama keluarga yang kental, plot kali ini akan memiliki dua cerita utama.

Cerita utama tersebut menyoroti kisah Erwin yang hendak melamar Natalie, namun terbentur berbagai tuntutan mertua, dan cerita mengenai Koh Afuk yang mendesak Yohan dan Ayu untuk segera punya momongan.

Melanjutkan kisah sebelumnya tentang dua bersaudara Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dion Wiyoko). Erwin, diceritakan melamar Natalie (Laura Basuki, kekasihnya.

Sementara Agnes (Maya Hasan), ibu Natalie, adalah seorang perempuan yang keras dan hanya bisa merasa nyaman ketika berada dalam kendali penuh.

Ia dikisahkan tidak bisa mempercayai Erwin seratus persen, sebagian karena perbedaan kelas sosial, yang menurut Agnes menjadi salah satu sumber kegagalan rumah tangganya dengan suaminya dahulu.

Suasana konferensi pers film Cek Toko Sebelah 2. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Di sisi lain, Afuk (Chew Kin Wah) mulai memberikan tekanan kepada Yohan dan istrinya Ayu (Adinia Wirasti) untuk segera memiliki anak.

Sebelumnya, Yohan selalu beralasan bahwa ia belum mapan. Ketika bisnisnya semakin maju, Afuk pun menagih janji Yohan.

Padahal Yohan dan Ayu, merasa bahwa punya anak adalah komitmen serius, dan mereka berdua belum siap mental.

Bagaimana Erwin mengatasi berbagai tantangan dari Agnes demi bersatu dengan Natalie? Apakah Afuk bisa mengubah keputusan Yohan dan Ayu?

Baca juga: Film Cek Toko Sebelah 2 Diproduksi, Peran Gisel Diambil Alih Laura Basuki

Baca juga: sinopsis-film-the-sacred-riana-2-bloody-mary">Sinopsis Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary

Kelanjutan kisah keluarga Afuk dapat disaksikan di film Cek Toko Sebelah 2 yang diagendakan tayang di musim liburan akhir tahun 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya