Hiburan Kamis, 19 Mei 2022 | 09:05

Sinopsis Lengkap Film Doraemon the Movie: Nobita's Little Star Wars 2021

Lihat Foto Sinopsis Lengkap Film Doraemon the Movie: Nobita's Little Star Wars 2021 Poster film Doraemon the Movie: Nobita's Little Star Wars 2021. (Foto: CBI Pictures)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi CBI Pictures resmi mengumumkan jadwal tayang film animasi terbaru bertajuk Doraemon the Movie: Nobita`s Little Star Wars 2021, yakni pada 25 Mei 2022 di bioskop Indonesia.

Lewat keterangan tertulisnya, CBI Pictures menjelaskan bahwa sesuai judulnya, film Doraemon the Movie: Nobita`s Little Star Wars 2021 bakal mengangkat kisah tentang petualangan Nobita dan kawan-kawan di luar angkasa.

Cerita bermula ketika suatu hari pada masa liburan musim panas, alien seukuran telapak tangan bernama Papi muncul dari kecil roket yang diambil Nobita.

Ternyata, alien kecil itu adalah presiden Pirika, sebuah planet kecil di luar angkasa, dan telah datang ke Bumi untuk melarikan diri dari para pemberontak.

Doraemon dan teman-temannya sempat dibuat bingung saat berinteraksi dengan Papi yang memiliki ukuran sangat kecil.

Namun, mereka kemudian bisa berkomunikasi dan menjalin pertemanan saat Doraemon mengeluarkan alat rahasia "Senter Pengecil" dan membuat Nobita dan kawan-kawan bermain bersama Papi.

Poster film Doraemon the Movie: Nobita`s Little Star Wars 2021. (Foto: CBI Pictures)

Belakangan, sebuah kapal perang luar angkasa berbentuk paus datang ke bumi dan menyerang Doraemon, Nobita dan yang lainnya untuk menangkap Papi.

Merasa bertanggung jawab untuk mendapatkan semua orang yang terlibat, Papi mencoba untuk melawan para pemberontak.

Doraemon dan teman-temannya berangkat planet Pirika untuk melindungi teman baik mereka dan rumahnya.

Baca juga: Kreator Ninja Hattori dan Doraemon, Fujiko A. Fujio Meninggal Dunia

Baca juga: sinopsis-film-cinta-subuh-kisah-cinta-segitiga-berbalut-religi">Sinopsis Film Cinta Subuh, Kisah Cinta Segitiga Berbalut Religi

Kelanjutan kisah petualangan Doraemon, Nobita dan kawan-kawan dapat disaksikan di film Doraemon the Movie: Nobita`s Little Star Wars 2021 yang tayang di bioskop pada 25 Mei 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya