Hiburan Kamis, 24 Februari 2022 | 14:02

Sinopsis Lengkap Mega Series Asmara 2 Dunia, Kisah Cinta Para Vampir

Lihat Foto Sinopsis Lengkap Mega Series Asmara 2 Dunia, Kisah Cinta Para Vampir Poster Mega Series Asmara 2 Dunia. (Foto: Opsi/Indosiar)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Mega Series Asmara 2 Dunia siap tayang perdana di layar kaca stasiun televisi Indosiar mulai Senin, 28 Februari 2022 mendatang. Tayangan yang dibintangi Panji Saputra dan Andi Annisa ini, hadir mulai pukul 18.00 WIB.

Dalam ceritanya, Mega Series Asmara 2 Dunia bakal berpusat pada kisah cinta segitiga antara seorang gadis manusia dengan dua vampir kakak beradik yang saling bermusuhan.

Selain Panji Saputra dan Andi Annisa, Mega Series Asmara 2 Dunia juga menghadirkan bintang-bintang ternama Indosiar lain, yakni Lea Ciarachel, Haviza Devi, Ade Herlina, Arnold Leonard, dan Toby Armstrong.

Mereka semua akan saling beradu akting di Mega Series Asmara 2 Dunia yang digarap rumah produksi Mega Kreasi Film ini.

 Poster Mega Series Asmara 2 Dunia. (Foto: Opsi/Indosiar)

Cerita Mega Series Asmara 2 Dunia bermula dari kisah seorang gadis bernama Aurel (Andi Annisa), yang diceritakan memiliki darah suci karena terlahir pada saat bulan purnama penuh berwarna merah.

Demi menghindari ancaman berupa serangan para vampir yang ingin memburu darah langka tersebut, ibunda Aurel pun memberikan kalung liontin shapire ungu.

Tidak hanya itu, ibunda Aurel juga membawa Aurel yang saat itu masih bayi untuk pindah dari kaki gunung Merapi menuju Jakarta.

Cerita pun terus bergulir hingga suatu waktu, Aurel bersama sepupunya Reno (Arnold Leonard), kembali menginjakkan kaki di gunung Merapi untuk berpetualang bersama dan menemukan sebuah peti mati di dalam sebuah gua.

Diselimuti rasa penasaran, Aurel memutuskan untuk mendekati peti mati tersebut dan  menyentuhnya. Seketika peti mati itu terbuka dan membangunkan jasad pria tampan bernama Niko (Panji Saputra).

Belakangan terungkap, Niko tidak lain merupakan seorang vampir yang dulunya pernah disekap oleh nenek moyang Aurel ke dalam peti mati selama ratusan tahun yang lalu.

 Poster Mega Series Asmara 2 Dunia. (Foto: Opsi/Indosiar)

Saat Aurel dan Reno hendak kembali ke Jakarta, Niko akhirnya memutuskan untuk ikut dengan tujuan ingin mencari Kirana, wanita yang dicintainya di masa lalu, walau akhirnya Niko harus terpisah di tengah jalan dengan mereka.

Selama tinggal di kota Jakarta, secara tidak sengaja Aurel bertemu dengan adik Niko yang juga vampir bernama Ryan (Hans Hosman).

Ryan yang tangannya sempat terluka saat secara tidak sengaja menyentuh kalung Aurel akhirnya penasaran dengan jati diri Aurel.

Ryan bahkan mengerahkan vampir lainnya bernama Silvy (Lea Ciarachel) dan Ervan (Toby Armstrong) untuk membantunya menangkap Aurel.

Niko yang merasa telah diselamatkan Aurel justru datang melindungi Aurel. Seiring berjalannya waktu, kedekatan Niko dan Aurel pun menimbulkan percikan asmara di antara keduanya.

Begitu juga dengan Ryan yang semula penasaran dengan sosok Aurel justru berbalik menjadi mengagumi paras cantik Aurel.

Baca juga: Jadwal Tayang, Pemain, hingga Plot Cerita Mega Series Cinta 2 Dunia

Baca juga: Sempat Terpapar Omicron, Giorgino Abraham Kangen Syuting Sinetron Love Story The Series

Kelanjutan kisah rumit percintaan para vampir ini, dapat disaksikan di Mega Series Asmara 2 Dunia yang bakal tayang mulai Senin, 28 Februari 2022 tepat pukul 18.00 WIB. []
 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya