Hiburan Jum'at, 05 Agustus 2022 | 19:08

Sinopsis Lengkap Serial Web Jiwa Manis, Petualangan Kuliner dan Konflik Keluarga Alvin

Lihat Foto Sinopsis Lengkap Serial Web Jiwa Manis, Petualangan Kuliner dan Konflik Keluarga Alvin Deretan pemeran serial web Jiwa Manis. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Episode perdana serial web Jiwa Manis karya sutradara dan penulis naskah Iqbal Fadly, resmi tayang di saluran YouTube Honda Jakarta Center pada Jumat sore, 5 Agustus 2022.

Datang dari genre drama keluarga, serial Jiwa Manis yang dikemas sebanyak 8 episode setiap pekannya, hadir dengan balutan petualangan kuliner.

Selain itu, tayangan ini juga dibintangi deretan aktor dan aktris ternama Indonesia, di antaranya Faris Nahdi, Calvin Jeremy, Naura Hakim, Abdurrahman Arif, Imed Lase, Jessica Katharina serta Patty Sandya.

Dalam kisahnya, serial web Jiwa Manis menyoroti kisah hidup tokoh bernama Alvin (Faris Nahdi), seorang pria muda yang akan menikah beberapa hari lagi.

Namun, sebelum memantapkan hati untuk menikah, ia merasa masih harus memecahkan misteri masa lalunya dan berdamai dengan ibunya, yang ia rasa menghambat langkahnya untuk berkeluarga.

Kecintaan Alvin bersama ayahnya sejak kecil akan makanan tradisional menumbuhkan rasa penasarannya akan satu hal. Karena itu Alvin memutuskan melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Solo.

Deretan pemeran serial web Jiwa Manis. (Foto: Istimewa)

Dalam perjalanan tersebut, setiap pemberhentian yang ia lakukan seolah-olah menemukan serpihan misteri yang selama ini ia cari.

Setiap orang yang ia jumpai, memberikannya pelajaran tentang hidup dan membantunya menyelesaikan persoalan serta keraguan untuk terus melangkah dengan berani dalam menjalani hidup ini.

Cerita ini punya keselarasan yang sama dengan tema All New Honda BRV, Sensasi Pemberani. Series ini sengaja dibuat untuk mereka yang berani dalam mengambil resiko dan percaya akan setiap langkah yang ditempuhnya.

Baca juga: Serial Web Jiwa Manis Resmi Tayang, Angkat Drama Keluarga Berbalut Petualangan Kuliner

Baca juga: Film Romantik Problematik Bakal Tayang di Bioskop Online

Delapan episode serial web Jiwa Manis bakal tayang setiap hari Jumat di saluran YouTube Honda Jakarta Center, mulai 5 Agustus 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya