Hiburan Rabu, 18 Mei 2022 | 15:05

Sinopsis Lengkap Sinetron Roda-Roda Gila, Tayang di SCTV

Lihat Foto Sinopsis Lengkap Sinetron Roda-Roda Gila, Tayang di SCTV Poster sinetron Roda-Roda Gila. (Foto: SinemArt)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sinetron Roda-Roda Gila sendiri tayang perdana di layar SCTV pada 16 Mei 2022 lalu pukul 15.30 WIB. Tayangan produksi SinemArt ini, dipimpin oleh Akbar Bhakti yang duduk di kursi sutradara.

Dalam ceritanya, sinetron Roda-Roda Gila mengisahkan tentang petualangan tokoh Elvano yang diperankan oleh Junior Roberts, seorang anak motor yang memiliki kisah romantisme dengan Mika (diperankan oleh Callista Arum), seorang anak pembalap senior.

Pertemuan awal keduanya dimulai saat mereka sama-sama datang ke sirkuit. Elvano bersama klub motornya bertanding melawan klub motor lain dan terjadi keributan.

Sementara Mika datang untuk menemui ayahnya yang seorang pembalap senior. Sejak pertemuan pertamanya itu, Elvano mulai jatuh hati kepada Mika.

Namun sayangnya, kisah asmara antara Mika dan Elvano nampaknya akan terhalang restu dari orang tua dan teman masing-masing.

Poster sinetron Roda-Roda Gila. (Foto: SinemArt)

Selain Callista Arum dan Junior Roberts, sinetron ini menghadirkan sejumlah bintang lain sebagai pemeran, termasuk Esta Pramanita, Nadya Raisya, Ovan Rizky, dan Erdin Werdrayana.

Baca juga: Main di Sinetron Roda-Roda Gila, Callista Arum Belajar Naik Motor di Lokasi Syuting

Baca juga: Syuting Bareng di Sinetron Roda-Roda Gila, Callista Arum "Nyambung" dengan Junior Roberts

Sinetron ini hadir dengan dua lagu tema alias soundtrack, yakni tembang berjudul Yang Terdalam milik grup band Noah, dan single Janjiku milik Iluska. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya