Hiburan Sabtu, 24 September 2022 | 12:09

Sinopsis Serial Antares 2, Dibintangi Angga Yunanda dan Beby Tshabina

Lihat Foto Sinopsis Serial Antares 2, Dibintangi Angga Yunanda dan Beby Tshabina Cuplikan serial Antares. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Serial Antares musim kedua resmi tayang di platform WeTV dan iflix mulai Jumat, 23 September 2022. Tayangan yang dibintangi Angga Yunanda dan Beby Tshabina ini, bakal menghadirkan drama, aksi laga sekaligus komedi dalam tiap episodenya.

Selain Angga Yunanda dan Beby Tshabina, serial drama Antares juga kembali diramaikan bintang-bintang pendukung di musim pertamanya, termasuk Yesaya Abraham, Fatih Unru, Maudy Effrosina, Gabriella Ekaputri, Afifah Ifahnda, Kiara McKenna, Irzan Faiq dan Alika Jantinia.

Tak hanya itu, serial musim kedua Antares ini juga bakal menghadirkan Devano Danendra sebagai pendatang baru.

Dalam ceritanya, serial Antares musim kedua bakal mengangkat kelanjutan kisah dalam musim pertamanya. Tepat setelah Ares menjadikan Zea kekasih hatinya, muncul Richie, sahabatnya yang telah lama menetap di luar negeri.

Tidak banyak yang tahu kalau Richie sebenarnya adalah pesaing Ares saat pemilihan ketua Calderioz dulu.

Cuplikan serial Antares. (Foto: Istimewa)

Kehadiran Richie berbarengan dengan terjadinya rentetan kejadian yang mencoreng nama baik geng motor yang telah Ares susah payah bersihkan.

Hal ini tak ayal membuat Zea mencurigai Richie, meski Ares terkesan mengacuhkan kekhawatiran itu.

Ternyata, keacuhan Ares adalah tabir dari langkah yang ia ambil: menghadapi masalah seorang diri.

Namun tindakan Ares ini malah memicu perpecahan di dalam Calderioz; banyak anggota yang merasa tidak berguna.

Begitupun Zea, sebagai kekasih Ares, ia merasa Ares tidak mengizinkannya untuk membantu mencari siapa dalang di balik kekacuan yang terjadi.

Setelah proses yang panjang, Ares akhirnya menemukan satu nama: Radit. Ia berhasil meringkus Radit. Tapi tanpa disangka, ternyata penangkapan Radit hanyalah awal dari masalah yang lebih besar.

Baca juga: Serial Antares 2 Resmi Tayang di Platform WeTV dan Iflix

Baca juga: Visinema Laporkan Pembajak Film Mencuri Raden Saleh ke Polisi

Serial drama Antares musim kedua dapat disaksikan di platform WeTV dan iflix mulai Jumat, 23 September 2022. Sementara trailernya juga sudah dapat disaksikan di platform YouTube. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya